Berita

GOL EDEN HAZARD JADI YANG TERBAIK DI PREMIER LEAGUE

ALL ANGLES: Hazard vs West Hamđź‘Ź

Gol dari usaha individu Eden Hazard saat melawan West Ham United terpilih sebagai peraih Premier League Goal of the Month oleh para penggemar. Pemain no.10 kami ini juga jadi kandidat Playmaker of the Season Premier League.

Anda bisa menghidupkan kembali gol itu melalui video di atas.

Liukan Hazard ke jantung pertahanan West Ham awal bulan lalu sungguh memukau dan ia pun menyelesaikannya dengan penuh gaya menggunakan kaki kirinya.

Pemain terakhir Chelsea yang berhasil meraih penghargaan serupa adalah Willian, atas golnya ke gawang Brighton and Hove Albion Januari lalu, yang menyelesaikan sebuah pergerakan manis tim. Gol itu juga terpilih sebagai Goal of the Season 2018 versi Chelsea.

Hazard sudah pernah menyabet penghargaan ini sebelumnya, lewat aksi individunya saat melawan Arsenal pada Februari 2017, sementara Pedro juga sudah dua kali memenangi penghargaan Goal of the Month.

Voting ini ditentukan lewat kombinasi suara dari khalayak umum dan panel ahli.

“Sesuatu yang istimewa!” deskripsi Hazard atas golnya ini.

“Ini sesuatu yang istimewa. Aku mengambil bola, ketika bisa berlari ke depan, aku mencoba ke depan dan bek-bek sulit menyentuhku di dalam kotak penalti, karena mungkin (akan membuahkan) penalti. Aku cukup beruntung dengan sepakanku itu tapi, jujur, itu gol yang bagus. Aku cuma ingin menembak dengan cepat dan aku senang sekali ketika melihat bola masuk ke gawang.”

Sementara, si pemain Belgia kini berada di puncak pencetak assist terbanyak di Premier League, yang mana merupakan kriteria untuk memperebutkan penghargaan Playmaker Premier League. Catatannya sama dengan yang dibukukan oleh pemain Bournemouth, Ryan Fraser, yang juga masih punya satu laga lagi.

Jika ada dua pemain atau lebih dengan jumlah assist yang sama di akhir musim, maka mereka akan dinyatakan sebagai juara bersama

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA