Berita

N’Golo Kante Bicara Soal Cederanya dan Apa yang Ia Tambahkan pada Permainannya

N’Golo Kante berharap rekan-rekannya dapat menyingkirkan Eintracht Frankfurt pada Jumat dini hari agar ia bisa tampil lagi di Liga Europa musim ini dan berpeluang menambahkan trofi Eropa untuk disandingkan dengan medali Piala Dunia yang sukses ia raih bersama Prancis.

Selepas laga Minggu lalu, Maurizio Sarri melaporkan bahwa cedera hamstring yang diterima Kante pada saat menghadapi Watford sulit pulih pada waktunya untuk tampil di leg kedua semifinal Liga Europa atau pada saat menghadapi Leicester akhir pekan nanti, meski Sarri berharap si pemain sudah bisa bermain kembali jika kami lolos ke final Liga Europa yang akan digelar di Baku pada 29 Mei.

Si bos mengambil keputusan untuk menarik keluar Kante setelah memainkannya ketika si pemain “mungkin butuh istirahat”.

Mengomentari itu, Kante berkata: “Aku tak ada masalah (sebelum pertandingan), aku baik-baik saja dan itu terjadi begitu saja,” lalu menambahkan: “Setelah masa sulit di liga kami punya kesempatan untuk menutupnya dengan baik dengan posisi ketiga. Jadi, laga terakhir di liga, melawan Leicester, akan jadi laga yang penting, dan kami masih punya leg kedua Liga Europa dan kami masih harus lolos ke final.”
 

Namun, akibat inkonsistensi permainan di musim ini, Kante berkata bahwa skuat tidak boleh bertenang diri meski punya keunggulan gol tandang di leg pertama yang berakhir imbang 1-1.


“Sering kali di musim ini kami menang dan kalah, menang dan kalah, jadi kami harus melihat apakah kami dapat memperoleh yang kami inginkan pada Kamis dan melangkah ke final.”

“Sekarang kami lebih baik, kurasa kami memahami ide manajer. Musim ini, aku mencoba menambah sesuatu pada permainanku, untuk bermain lebih ke depan, untuk memberikan umpan terakhir yang terbaik dan mengambil kesempatan untuk menembak. Kurasa ini sesuatu yang sudah lebih baik musim ini dan aku senang untuk itu.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA