Berita

Pemain Pinjaman Sudah Kembali dan Berlatih di Cobham

Seperti yang telah diperkirakan, N’Golo Kante tidak terlihat pada latihan jelang leg kedua semifinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, tetapi dua pemain muda yang baru saja kembali dari masa peminjamannya sudah ikut berlatih.

Sesi latihan pertama pada Rabu siang waktu setempat dilangsungkan tak lama setelah konferensi media dan terbuka untuk media. Pada konferensi tersebut, yang juga digelar di tempat latihan, Maurizio Sarri melaporkan bahwa Kante, yang terkena cedera hamstring pada laga Minggu lalu, diperkirakan absen selama dua laga mendatang. Tapi, yang bersangkutan diharapkan sudah bisa tampil akhir bulan ini.

Pemain lain yang tampil di fase akhir Liga Europa tampak berlatih di Cobham yang lembap, kecuali mereka yang cedera seperti Toni Rudiger dan Callum Hudson-Odoi. Jumlah pemain bertambah dengan datangnya Reece James dan Trevoh Chalobah.

James baru saja menyelesaikan masa peminjaman yang luar biasa sukses di Wigan Athletic, yang ia bantu mempertahankan tempat mereka di divisi Championship. Total, ia tampil sebanyak 46 kali sebagai bek kanan atau gelandang tengah the Latics dan memborong gelar Player of the Year, Players’ Player of the Year dan Goal of the Season di sana.
 

Chalobah dipinjamkan ke Ipswich Town musim ini dan meski klub tersebut akhirnya terdegradasi divisi Championship usai finis sebagai juru kunci klasemen, pemuda 19 tahun itu telah mendapatkan kemajuan yang berarti. Tampil mayoritas di lini tengah, ia bermain sebanyak 44 kali di tahun pertamanya sebagai pesepakbola profesional.

Kedua pemuda lulusan Akademi Chelsea itu juga ditemani oleh empat pemain dari skuat binaan di sesi latihan itu – striker Daishawn Redan, pemain sayap Juan Castillo, gelandang Billy Gilmour, dan bek Richard Nartey.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA