Berita

Olivier Giroud Tentang Kepercayaan Kepada Kepa

Untuk Olivier Giroud dia akan memiliki kesempatan  menghadapi mantan klubnya di final Liga Europa pada akhir bulan ini, tetapi sebelum dia mengalihkan perhatiannya ke hal itu, penyerang tengah itu ingin berbicara tentang tim yang Chelsea kalahkan di semifinal, Eintracht Frankfurt.

Dibutuhkan penalti di Stamford Bridge untuk membdakan nasib dua tim yang terbukti sangat setara dalam dua leg, tetapi dari titik penalti, justru the Blues yang lebih berani.

"Jelas kami sangat senang," kata Giroud setelah pertandingan.

"Saya ingin memberikan penghargaan kepada tim Frankfurt dan penggemar mereka karena mereka tidak pernah menyerah."

"Mereka bermain sangat baik di kedua leg dan sulit bagi kami untuk memainkan permainan kami. Mereka kembali ke permainan dan ketika datang ke penalti itu jadi 50-50 jadi pada akhirnya kami sedikit beruntung tetapi berkat Kepa dan penampilannya, kami bisa memenangi pertandingan ini dan kami sangat senang mencapai final. Kami tahu betapa bagusnya Kepa dalam penalti jadi kami mempercayainya. Dia tampil dengan sangat baik jadi saya sangat senang untuknya karena dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus dan dia pantas mendapatkannya."

Giroud mengakui bahwa melawan Arsenal di final itu berarti itu akan menjadi pertandingan khusus baginya, tetapi dia ingin mengabaikan hal itu ketika di lapangan dan berkonsentrasi pada memenangi trofi.

"Kami ingin memenangi trofi setiap tahun dan ini adalah kesempatan terakhir kami," katanya, sebelum membahas tim-tim Premier League yang mendominasi final kompetisi Eropa.

"Selama beberapa tahun Premier League telah sangat kuat. Masalahnya adalah kami kadang-kadang lelah menjelang akhir musim karena kami memainkan begitu banyak pertandingan tetapi saya sangat senang untuk Premier League tahun ini. Kami memang layak."

Giroud bergabung tadi malam sebagai pencetak gol terbanyak Liga Europa dengan 10 gol oleh Luka Jovic dari Eintracht, tetapi tentu saja ada peluang baginya untuk menambah gol lagi.

"Saya tidak memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Dia (Jovic) menncetak dua gol di semifinal tetapi saya akan bermain di final dan jelas saya akan sangat senang membantu tim ini memenangi trofi."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA