Berita

Eden Hazard Sapu Bersih Penghargaan Chelsea

Eden Hazard telah memenangi penghargaan Chelsea Player of the Year, Players' Player of the Year, dan Goal of the Season untuk 2019, dan menorehkan sejarah di klub.

Hazard adalah pemain pertama yang memenangi ketiga penghargaan tersebut di tahun yang sama. Dia sekarang telah menerima penghargaan utama - yang dipilih oleh pendukung Chelsea - untuk keempat kalinya, setelah melakukannya pada 2014, 2015, dan 2017.

"Hubungan saya dengan para suporter telah sangat baik sejak saya datang ke sini," kata Hazard setelah menerima penghargaan Player of the Year dari Maurizio Sarri dan Gianfranco Zola di hotel Royal Lancaster di London pusat.

"Selalu menyenangkan bermain di Stamford Bridge di depan para suporter. Itu sebabnya saya ada di lapangan. Saat kami bermain untuk klub hebat seperti Chelsea di akhir musim Anda ingin memenangi sesuatu. Sekarang kami memiliki kesempatan itu. Kami akan pergi ke Baku bersama-sama dengan para suporter dan kami akan kembali dengan trofi."

Kegembiraan menyaksikan keterampilan dan kecepatannya  yang memukau, tidak ada pemain yang membuat suporter bergairah sesering Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu lebih sering bermain di sisi sayap kiri meski terkadang juga menjadi penyerang utama.

Bahkan dengan standarnya yang tinggi, ini merupakan musim yang hebat untuk Hazard. Tidak ada pemain Chelsea yang memiliki lebih banyak gol (19) atau asis (16) selain dirinya, dan dia juga mencetak dribel sukses, peluang, dan sentuhan terbanyak di kotak penalti lawan. Sepanjang Premier League musim ini dia telah terlibat dalam lebih banyak gol (16 gol, 15 asis) ketimbang pemain lainnya.

Momen yang menonjol menurut para suporter the Blues adalah gol solonya yang menakjubkan melawan Liverpool di Anfield yang terpilih sebagai Chelsea Goal of the Season sebelumnya pada Jumat malam. Dia sekarang telah memenangi penghargaan itu tiga kali.

Rekan setimnya juga mengakui kontribusi Hazard musim ini dengan memilih pemain Belgia ini sebagai Players' Player of the Year. Ini adalah kedua kalinya dia menerima penghargaan itu.

Delapan pemain berbeda telah mencetak gol dari asis Hazard, termasuk Ruben Loftus-Cheek melawan Eintracht Frankfurt kemarin. Dia telah memberikan banyak momen individual yang cemerlang untuk memenangkan kami, juga, dan tidak ada pemenang yang lebih layak dari ketiga penghargaan itu selain penyerang kelas dunia kami.

Untuk penghargaan lainnya, Callum Hudson-Odoi dinobatkan sebagai Young Player of the Year setelah musim debut di Stamford Bridge dan debut internasional yang mengesankan pada usia 18 tahun.

Penghargaan Women's Player of the Year diberikan kepada Erin Cuthbert, sementara Sophie Ingle adalah penerima penghargaan Players’ Player of the Year.

Conor Gallagher, gelandang muda yang telah bersinar untuk skuat binaan kami dan tim UEFA Youth League, terpilih sebagai Academy Player of the Year.

Meskipun Hazard yang mendominasi berita utama, ada momen emosional menjelang akhir malam ketika Gary Cahill disanjung karena kontribusinya yang luar biasa kepada klub selama tujuh setengah musim di sini. Cesar Azpilicueta berbicara tentang peran sang bek di Stamford Bridge.

"Dia telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim dan klub dalam tujuh tahun terakhir," kata Azpi. "Dia telah memenangi tujuh trofi, dan semoga trofi kedelapan pada 29 Mei di Baku!"

"Saya hanya punya kata-kata yang bagus untuk Gary. Dia telah menjadi profesional top dan pria yang luar biasa di ruang ganti dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA