Berita

Maurizio Sarri Yakin Chelsea Bisa Kembali Bugar dengan Cepat

Bos menanti pertandingan hari Minggu yang datang begitu cepat setelah perpanjangan waktu melawan Eintracht...

Sama halnya dengan kebanggaan yang tercipta dengan memenangi pertandingan Premier League mana pun, pertandingan besok akan memutuskan apakah Chelsea dapat finis di posisi ketiga, di mana kami saat ini duduk satu poin di atas Tottenham, atau mungkin turun ke urutan keempat. Dan itu adalah kemenangan atas Spurs di awal musim yang memberikan alasan untuk bersikap optimistis, kendati ada efek mengalihkan perhatian dari kemenangan kami di Liga Europa pada  Jumat dini hari.

The Blues memainkan pertandingan 120 menit melawan Frankfurt sebelum adu penalti menyelesaikan pertandingan itu, dan itu akan membutuhkan upaya besar untuk kami berada dalam kondisi terbaik secepat mungkin akhir pekan ini, tetapi Maurizio Sarri melihat kembali ke akhir Februari.

"Pasti akan sangat sulit pada hari Minggu," kata Sarri. "Akan sulit tidak hanya secara fisik tetapi juga mental karena tidak mudah pulih dari pertandingan setelah laga seperti hari Kamis. Secara fisik saya pikir kami bisa pulih walaupun tidak 100 persen, tetapi secara mental itu lebih sulit."

"Tapi kami perlu mempertimbangkan bahwa pertandingan terbaik kami menurut saya ada di sini di Stamford Bridge melawan Tottenham, tiga hari setelah 120 menit di final Carabao Cup melawan Manchester City. Tentu saja sekarang ini lebih sulit karena kami telah memainkan 61 pertandingan."

Baca: Statistik dari kemenangan Chelsea atas Eintracht Frankfurt

Sekarang hanya ada dua pertandingan kompetitif yang tersisa dan jika the Blues menambah trofi dari Liga Europa dengan tiket Liga Champions yang sudah pasti kami genggam, seberapa baguskah musim ini?

"Saya pikir musim ini sangat bagus karena kami telah mencapai dua final dan kami telah finis di empat besar," kata Sarri. "Tentu saja di final kamu harus beruntung. Sangat penting untuk tiba di final tetapi sekarang kami ingin menang dan jika kami mampu memenangi trofi, setelah finis empat besar, kami telah menyelesaikan musim dengan cara yang sangat kuat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA