Berita

Sarri Bicara Soal Memenuhi Target

Maurizio Sarri memberikan penilaiannya pada musim pertamanya di sepakbola Inggris setelah pertandingan terakhir Premier League kami di markas Leicester City, mengklaim itu adalah musim yang 'sangat baik' tetapi mengharapkan satu upaya terakhir dari para pemainnya di final Liga Europa untuk menambahkan gelar setelah berhasil meraih posisi tiga klasemen.

The Blues mengamankan posisi ketiga dengan hasil imbang tanpa gol di Midlands, hasil yang terbukti cukup karena hasil imbang 2-2 yang diraih Tottenham di kandang Everton. Itu berarti hanya Manchester City, sang juara, dan Liverpool yang mengakhiri musim di atas kami dan Sarri membahas kerja sembilan bulan terakhir dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.

"Musim ini sangat sulit bagi kami, tetapi pada akhirnya kami senang," akunya. "Kami berada dalam masalah tiga bulan lalu tetapi kami bereaksi dengan sangat baik."

"Kami telah finis di posisi ketiga, kami mencapai target klub untuk kembali ke Liga Champions dan kami memainkan final melawan Manchester City di Piala Liga setelah mengalahkan Liverpool dan Tottenham, dua finalis Liga Champions."

"Sekarang kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting di final Liga Europa. Saat ini musimnya sangat bagus tetapi mudah-mudahan itu bisa menjadi luar biasa."

 

BACA - LAPORAN: LEICESTER 0 CHELSEA 0

 

Sarri kemudian memberikan kata-kata dukungan kepada pelatih tim Premier League lainnya setelah pekan ini menunjukkan gelar Premier League diraih oleh Manchester City.

"Setiap pertandingan di Inggris sulit dan sangat kompetitif karena Premier League adalah yang terbaik di dunia. Itu sebabnya saya sekarang memikirkan tentang (Jurgen) Klopp karena untuk mendapatkan 96 poin di liga ini tanpa menjadi juara itu sangat sulit."

"Saya pikir saya kurang beruntung musim lalu finis di urutan kedua dengan 91 poin (bersama Napoli), jadi saya bisa mengerti bagaimana perasaannya."


Eden Hazard dielu-elukan para pendukung Chelsea sepanjang laga dan Sarri ditanyai sekali lagi apakah dia yakin pemain Belgia itu akan tetap berada di Stamford Bridge musim depan.

"Eden telah bermain tujuh tahun di Inggris dan bermain dengan sangat baik. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia tetapi kita harus menghormati dia dan keputusannya. Saya harap seperti semua penggemar Chelsea bahwa dia akan tetap bersama kami."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA