Blogs

Laga Tandang – Rekor Bagus Chelsea di King Power Stadium

Chelsea akan berupaya melanjutkan performa terbaik kami di Stadion King Power ketika kami melakukan perjalanan ke sana untuk menghadapi Leicester City dalam pertandingan terakhir kami di Premier League akhir pekan ini.

Sejak the Foxes pindah dari Filbert Street pada tahun 2002, the Blues telah mengunjungi kandang mereka di tujuh kesempatan dan hanya menderita satu kekalahan, kekalahan 2-1 dalam musim juara Premier League Leicester pada 2015/16.

Namun terlepas dari kekalahan itu, penggemar Chelsea pasti lebih berbahagia setelah enam kunjungan kami ke King Power.

Premier League - Januari 2004

Chelsea memiliki alasan kuat untuk menikmati kunjungan pertama kami ke Stadion Walkers pada 2003/04 ketika kami mencatat kemenangan tandang terbesar kami melawan the Fox yang berstatus sebagai tim promosi. The Blues unggul pada menit ke-12 ketika Jimmy Floyd Hasselbaink meneruskan umpan silang Joe Cole dengan tumitnya dan pemain Belanda itu kemudian melihat tendangan bebasnya membentur Nikos Dabizas sebelum jeda. Gol telat oleh Adrian Mutu dan Celestine Babayaro memastikan kemenangan 4-0 saat Leicester terdegradasi untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Premier League - April 2015

Leicester menorehkan catatan hebat di musim 2014/15 ketika mereka memenangi tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka untuk menghindari degradasi, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang di tangan juara, Chelsea. Marc Albrighton memberi tuan rumah keunggulan di akhir babak pertama tetapi Didier Drogba, dengan gol terakhir dari 164 golnya untuk the Blues, menyamakan kedudukan di awal babak kedua sebelum umpan John Terry dan tendangan keras oleh Ramires memastikan kemenangan 3-1 yang menempatkan kami kian dekat dengan gelar.

Piala Liga - September 2016

Chelsea melakukan comeback yang luar biasa, mengejar ketertinggalan dua gol untuk menyingkirkan Leicester di putaran ketiga Piala Liga. Dua gol oleh Shinji Okazaki membuat the Foxes unggul 2-0 dalam waktu 34 menit tetapi Gary Cahill membalaskan satu gol di akhir babak pertama sebelum tendangan voli sensasional Cesar Azpilicueta tepat setelah jeda menyamakan skor. Tuan rumah kehilangan Marcin Wasilewski yang diusir keluar dan Cesc Fabregas kemudian mencetak dua gol dalam tiga menit dalam perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan 4-2.

Premier League - Januari 2017

Sepasang gol Marcos Alonso membuat the Blues berada di jalur untuk meraih kemenangan 3-0 atas juara bertahan liga pada 2016/17. Pemain Spanyol melesakkan tembakan ke arah sudut gawang setelah laga berjalan enam menit ketika ia menerima umpan Eden Hazard dan ia mencetak gol lagi enam menit memasuki babak kedua dengan sepakannya yang terdefleksi dari tepi kotak penalti. Pedro menambahkan gol ketiga dengan sundulan akurat setelah umpan silang Willian mengenai kiper Kasper Schmeichel dan bola terpantul ke atas.

Premier League - September 2017

N 'Golo Kante kembali menghantui mantan klubnya dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan melawan Leicester di awal musim 2017/18. The Blues memimpin melalui sundulan Alvaro Morata di akhir babak pertama dan menambahkan keunggulan lima menit kedua setelah jeda ketika Kante menerima bola di area permainan Foxes dan melesakkan tembakan kaki kanan mendatar dari jarak 30 yard ke pojok bawah gawang. Itu terbukti menjadi gol yang menentukan ketika Jamie Vardy membalaskan satu gol bagi tim tuan rumah dalam kemenangan 2-1 kami.

Piala FA - Maret 2018

Kunjungan terakhir Chelsea ke King Power terjadi di perempat final Piala FA musim lalu ketika perpanjangan waktu diperlukan setelah Vardy membalas gol pembuka yang dicetak Morata untuk the Blues. Penalti akan menjadi penutup pertandingan jika skor tetap menemui imbang setelah babak tambahan berjalan setengah jam, tetapi gol kemenangan tiba di menit ke-105 ketika umpan silang Kante mengarah ke Pedro, yang mendapat bola di depan Schmeichel untuk dilesakkan ke gawang ketka the Blues menang 2- 1 dalam perjalanan untuk mengangkat Piala untuk kedelapan kalinya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA