Berita

The Blues Tiba di Boston

23 anggota skuat Chelsea telah tiba di Massachusetts, Amerika Serikat pada jam makan siang waktu setempat.

The Blues berada di Boston untuk menghadapi klub MLS, New England Revolution dalam laga spesial bertajuk “Final Whistle on Hate” yang akan digelar pada Kamis pagi WIB.

Eden Hazard, yang baru saja terpilih sebagai Player of the Year, terlihat di antara mereka yang terbang ke Amerika. Juga terlihat lima pemain muda di sana.

Mereka adalah Reece James dan Trevoh Chalobah, yang sama-sama tampil menawan selama masa peminjaman mereka di divisi Championship musim ini. James terpilih sebagai Player of the Season Wigan Athletic dan dapat beroperasi sebagai bek kanan atau gelandang. Sementara, Chalobah, adik Nathaniel Chalobah yang kini bermain di Watford, adalah salah satu pemain terbaik dan penampil terbanyak Ipswich. Dia mayoritas dimainkan sebagai gelandang oleh klub peminjamnya meski sebenarnya juga dapat bermain sebagai bek tengah.

Gelandang Conor Gallagher terpilih sebagai Chelsea Academy Player of the Year pada Jumat lalu berkat penampilan memukaunya bagi tim yunior kami yang berhasil melangkah hingga ke final UEFA Youth League. Sebelumnya, ia bahkan sukses membantu Inggris menjuarai Piala Dunia Under-17.
 

Bek tengah Marc Guehi terlihat di bangku cadangan Chelsea untuk pertama kalinya di laga kontra Leicester yang merupakan laga terakhir Premier League musim ini. Pemain lain yang juga menjuarai Piala Dunia Under-17, Ike Ugbo, penyerang tengah, sempat dipinjamkan ke Barnsley, MK Dons, dan terakhir ke Scunthorpe United. Dia adalah anggota tim nasional Inggris Under-20 yang sukses mengangkat trofi FA Youth Cup bersama Chelsea.

Berikut skuat Chelsea yang terbang ke Boston:

Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, Rob Green, Marcos Alonso, Jorginho, Ross Barkley, Gonzalo Higuain, Eden Hazard, Pedro, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Davide Zappacosta, Willian, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Emerson Palmieri, Marc Guehi, Reece James, Ike Ugbo, Trevoh Chalobah, Conor Gallagher.
 

Hari ini mereka akan berlatih di Harvard University, Boston, yang terkenal itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA