Wawancara

Christian Pulisic Senang Sekali Bisa Bergabung dengan Chelsea Musim Panas Ini

EKSKLUSIF: Wawancara Perdana Pulisic Sebagai Pemain Chelsea 🎥

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain the Blues, pemuda asal Amerika Serikat, Christian Pulisic mengungkap kegembiraannya bisa bergabung dengan the Blues musim panas ini.

Penyerang ini akan bergabung dengan Chelsea di masa pramusim, setelah direkrut dari Borussia Dortmund pada Januari dan langsung dipinjamkan ke klub Jerman itu hingga akhir musim. Pulisic telah memainkan perannya dengan baik dalam membantu Dortmund bersaing menjadi juara Bundesliga, yang hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Pria asal Amerika ini mengakut bahwa bermain di Premier League adalah sebuah “mimpi” dan berkata bahwa ia siap memberikan segalanya bagi Chelsea.

“Rasanya luar biasa dan saya sangat bersemangat bisa mulai bermain bersama Chelsea,” aku Christian.

“Tentu, saya masih harus menyelesaikan musim ini bersama Dortmund, tapi saya sudah tak sabar lagi untuk berada di sini (bersama Chelsea). Ini akan jadi sebuah pengalaman yang luar biasa, pengalaman yang tak kuasa saya tunggu lagi. Dan, bisa berada di sini, di Inggris, berbicara dalam bahasa Inggris dan bertemu dengan semua orang adalah sesuatu yang sangat menggembirakan.”

“Saya sudah menunggu ini begitu lama dan bermain di Premier League adalah salah satu mimpi terbesar saya. Bisa menjadi pemain Chelsea adalah sebuah kehormatan besar dan sesuatu yang membuat saya sangat gembira.”

Penyerang ini sudah tak sabar lagi untuk bertemu dengan rekan-rekan setim barunya dan telah mengikuti perjalanan tim musim ini dari jauh.

Siapa yang paling ingin ia temui?

“Di sini ada begitu banyak pemain hebat dan saya tak sabar lagi untuk bekerja dengan mereka semua,” jelasnya.

“Saya senang sekali bisa bermain bersama N’Golo Kante. Saya rasa dia adalah pemain yang fantastis dan saya tak sabar lagi untuk bertemu dengannya.”

“Juga ada pemain-pemain di lini belakang, pemain-pemain seperti David Luiz dan (Toni) Rudiger. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan mereka dan saya rasa ini akan benar-benar keren.”

Pindah ke Jerman ketika masih remaja jadi sebuah langkah besar bagi Pulisic dan keluarganya namun ia merasa bahwa langkah tersebut sangat berguna bagi dirinya sebagai seorang pesepakbola dan manusia. Kini, ia sudah siap untuk menjalani transisi berikutnya – pindah ke Inggris dan Premier League.

“Saya rasa transisi kepindahan saya ke sini akan berjalan dengan lancar, (mengingat) sudah memahami bahasa dan semacamnya,” ujar pemuda kelahiran Hershey, Pennsylvania.

“Sulit ketika pertama kali saya pindah ke Jerman, tapi saya belajar banyak sebagai seorang pesepakbola dan seorang manusia dan saya merasa sudah siap untuk tantangan besar berikutnya yang akan datang.”

Saya rasa saya adalah pemain tim yang sangat bagus, pria yang memberikan segalanya dan saya ingin membawa gaya serang saya ke tim. Saya akan melakukan apa pun untuk membantu tim memenangi pertandingan.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA