Berita

Legenda the Blues Kejutkan Para Penggemar di Boston

Joe Cole Kejutkan Para Penggemar di Boston

Jarang-jarang Anda datang ke pub lalu muncul seorang eks pemain bintang Chelsea, Joe Cole, dan menyapa Anda!

Si gelandang Inggris, salah satu pemain home grown the Blues terfavorit, jadi tamu kejutan di sebuah acara penggemar di Boston pada Selasa malam waktu setempat.

Joe telah memenangi banyak trofi dan penghargaan individu selama tujuh tahun bermain bersama the Londoners, antara lain tiga gelar juara Premier League, dua FA Cup, dan sebuah League Cup. Ia juga dikenal di Amerika karena ia menutup kariernya dengan bermain selama tiga musim di Tampa Bay Rowdies, Florida.

“The Night Before Party” sudah menjadi sebuah tradisi ketika Chelsea melakukan tur ke Amerika Serikat. Dua puluh empat jam menjelang laga, suporter lokal berkumpul di markas mereka, baik anggota mereka maupun bukan.

Tahun ini, Boston Blues yang berkumpul bersama di The Banshee, sebuah bar Irlandia di wilayah pantai kota tersebut, yang merupakan markas mereka. Presiden Ben Horner dan wakilnya, Shawn Doherty, yang menjalankan grup ini, telah mempersiapkan acara kumpul bareng untuk menyambut tamu Blue Family dari luar kota.

Mereka berkata bahwa mereka memilki anggota sekitar 170 orang dan lusinan anggotanya kerap memenuhi tempat itu kala ada laga beasr. Selain itu, Boston adalah sebuah kota pelajar yang luas, jadi, setiap musim mereka mendapatkan anggota-anggota baru, pelajar yang kerap berpindah selama tiga atau empat tahun kuliah.

Jadi, ini adalah grup terbesar di AS, terlepas dari fakta bahwa, sama dengan kota-kota yang terletak di pesisir pantai, berlaku sebuah peraturan ketat untuk hari Minggu: terkadang mereka sudah datang di Banshee sekitar pukul 7 pagi, tapi layanan minum bir baru dilayani pukul 10 pagi!

Kemunculan Joe Cole jadi acara utama malam itu. Ia menemui para penggemar, berfoto bersama, dan berterima kasih atas dukungan mereka. Sementara, Boston Blues juga mengundi banyak hadiah yang disumbangkan oleh sponsor klub.

Kebetulan, tim hoki es Boston Bruins juga sedang berkompetisi di playoff Stanley Cup, dan setiap kali mereka mencetak gol, mereka akan bersorak. Mereka menang, dan saat ini unggul 3-0 dari sistem best of seven.

Para suporter Chelsea bertemu dengan Joe Cole, penggemar Boston Bruins menyaksikan timnya menang. Semua orang senang di malam hari di Massachusetts yang dingin menggigit.

Baca: Joe Cole puji Callum Hudson-Odoi

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA