Berita

David Luiz Soal Memimpin Dengan Memberi Contoh dan Prospek Christian Pulisic di Chelsea

Setelah tampil apik di lapangan, David Luiz menjelaskan arti penting dari lawatan Chelsea ke Boston dan menantikan kedatangan Christian Pulisic, pesepakbola internasional Amerika yang akan bergabung dengan kami musim depan.

Kami berhasil mengalahkan New England Revolution di laga Final Whistle On Hate di Gillette Stadium, menutup tiga hari yang produktif di Massachusetts dengan memimpin gerakan anti diskriminasi dan antisemitisme.

David Luiz juga ikut serta mengejutkan siswa-siswa sekolah sempat pada Selasa lalu, dan menjelaskan pesan yang ingin disampaikan di lawatan ini dan bagaimana ia menikmatinya.

“Kami datang ke sini untuk menjadi contoh dan membuat orang-orang paham bahwa semua orang sama,” kata si pemain Brasil.

“Tidak peduli apa warna kulit Anda, tidak peduli apa kelas sosial Anda, tidak peduli semuanya. Semua orang harus saling menghormati satu sama lain.”

“Senang sekali datang ke negara lain, bermil-mil dari rumah, dan Anda merasakan rasa cinta yang sama seperti yang Anda rasakan di rumah. Aku harus berterima kasih kepada semua orang di sini. Kami datang untuk sebuah alasan yang besar, tidak (hanya) bermain sepakbola tetapi membuat orang-orang mengerti, terutama generasi baru, bahwa tidak ada seorang pun yang berbeda dari orang lain.”

Beralih soal sepakbola, David Luiz akan segera mempunyai rekan baru asal Amerika di Cobham. Setelah laga di Amerika dan final Liga Europa, Christian Pulisic akan bergabung dengan the Blues.

“Christian akan memberi kami banyak talenta,” komentar David Luiz soal kedatangan pemuda 20 tahun itu.

“Kami menantinya, untuk membantunya berkembang dengan cepat dan membantu kami. Dia adalah pemain yang hebat dan kurasa dia akan punya masa depan yang hebat bersama kami.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA