Wawancara

Reece James Soal Mimpi yang Jadi Kenyataan dan Musimnya di Wigan

Reece James membuat banyak pemberitaan positif untuk penampilannya sebagai pemain pinjaman di Wigan dan sekarang ia telah mengakhiri musim yang luar biasa dengan memainkan pertandingan senior pertamanya dengan mengenakan kaus Chelsea.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kami atas New England Revolution pada Rabu malam dan, dari posisinya sebagai bek kanan, memberikan satu umpan silang apik yang hampir menyebabkan Pedro mencetak gol.

Penampilannya di Stadion Gillette adalah ganjaran yang bukan hanya karena performa bagusnya dalam musim peminjaman pertamanya bersama Wigan, di mana ia memenangi tiga penghargaan utama Player of the Year, tetapi juga keunggulannya yang berkelanjutan di tim Akademi kami sebelumnya.

"Saya selalu bermimpi datang dan bermain untuk klub masa kecil saya, dan saya bersyukur saya bisa memenuhinya," kata James di situs resmi Chelsea. "Ini mimpi yang menjadi kenyataan."

"Ini adalah keterlibatan besar bagi saya, bermain dengan pemain yang telah saya tonton saat saya bermain di Chelsea, pemain yang telah memenangi Liga Champions, Piala Dunia."

"Saya mengetahuinya beberapa hari sebelum saya dalam perjalanan dan saya sangat antusias. Saya hanya sangat memanfaatkan kesempata saya. Saya tetap fokus dan sekarang saya akan mencoba dan membantu persiapan skuat untuk final Liga Europa."

"Itu musim yang sangat bagus di Wigan," tambah James, yang secara reguler tampil di lini tengah untuk the Latics.

"Bermain minggu demi minggu di level yang layak adalah pencapaian yang baik. Ini seperti melengkapi dan mudah-mudahan ini hanya permulaan."

James adalah salah satu dari sejumlah bintang muda Chelsea yang bersinar di Championship musim ini. Tiga pemain lainnya, yang biasanya merupakan rekan setimnya di skuat Akademi kami, akan bertanding di final play-off akhir bulan ini setelah Derby dan Aston Villa melaju ke Wembley melalui pertandingan yang dramatis.

Tammy Abraham mencetak penalti kemenangan bagi the Villains melawan West Brom, dan sehari kemudian Mason Mount mencetak gol dalam kemenangan Derby 4-2 di Leeds, dengan Fikayo Tomori juga bersinar di lini belakang. Tentu saja James kesulitan ketika diminta untuk memilih pemenang!

"Saya senang melihat Tammy dan Mason mencetak gol di semifinal," katanya.

"Saya yakin ini akan menjadi final yang sangat bagus tetapi saya tidak siap untuk membuat prediksi! Masih terlalu dini untuk itu. Ini adalah game satu kali yang bisa berjalan baik. Saya tak sabar untuk menontonnya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA