Berita

Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta Beristirahat untuk Siap

Para pemain Chelsea saat ini beristirahat setelah bermain di Amerika Serikat dan jelang derby London terakhir di Liga Europa melawan Arsenal.

Dua bek berpengalaman kami membahas jarak dua pekan di antara pertandingan menjelang final penting musim ini.

Marcos Alonso akan berada di skuat untuk final kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

"Kami memiliki beberapa hari untuk beristirahat sekarang, tetapi tentu saja kami akan tetap fokus pada pertandingan sehingga akan ada sedikit latihan ringan dan kemudian dalam dua hari kami kembali ke pelatihan penuh agar siap pada akhirnya," kata bek kiri kami.

"Final untuk gelar kompetisi Eropa, sangat besar bagi kami,"katanya menambahkan, "dan kami akan mencoba mempersiapkan 120 persen dan mencoba membawa trofi kembali ke London."

Pemain 28 tahun ini juga melihat kembali pertandingan di Boston - pertandingan Final Whistle on Hate melawan New England Revolution.

"Itu bagus. Yang terpenting adalah membuat dampak pada orang-orang di seluruh dunia, untuk mengatakan tidak boleh ada diskriminasi, tidak ada antisemitisme dan kita seharusnya tidak menolerir hal-hal semacam ini. Jika kami dapat membantu seperti yang kami lakukan dalam perjalanan ini, kami senang melakukannya dan saya berharap kami membuat dampak yang kami inginkan."

Baca: Giroud membahas pesan di balik kemenangan dan persiapan untuk final Liga Europa

 

Cesar Azpilicueta adalah bagian dari tim Chelsea yang memenangi Liga Europa pada 2013, di akhir musim pertamanya sebagai salah satu pemain kami, dan ia menantikan kesempatan untuk mengangkat trofi untuk kedua kalinya.

Dia melihat kemenangan hari Rabu di Amerika sebagai langkah dalam proses tersebut.

"Itu adalah pertandingan terakhir kami sebelum final dan dari menit kedua kami memimpin dalam pertandingan dan itu membuat segalanya lebih mudah," katanya. “Kami ingin memiliki perasaan yang baik sebelum akhir. Kami bersenang-senang di luar sana, kami mendapat dukungan besar dan melihat lagi penggemar kami di sini."

"Kami senang melihat mereka lagi, sudah tiga tahun sejak terakhir kali kami berada di Amerika Serikat dan mudah-mudahan kami bisa melihat mereka lagi segera."

"Ini hampir dua minggu sebelum final dan kami akan memiliki banyak waktu untuk berlatih keras dan beristirahat," tambahnya. "Sangat penting untuk tiba dalam kondisi baik setelah musim yang panjang."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA