Berita

Maurizio Sarri Soal Masa Depannya dan Potensi Christian Pulisic

Pikiran Maurizio Sarri tertuju pada tujuh hari ke depan, hingga final Liga Europa di Azerbaijan, seperti yang diutarakannya semalam.

Dalam konferensi media yang menjadi bagian dari persiapan untuk laga final antar klub London di Baku, Sarri menjawab pertanyaan seputar masa depannya, terutama dengan munculnya kabar yang mengatakan bahwa dia akan kembali ke negara asalnya, Italia.

“Masa depan saya adalah hari Rabu (minggu depan),” jelas Sarri.

“Saat ini, pikiran saya harus ditujukan hanya pada final. Saya punya kontrak dua tahun di sini. Saat ini saya tidak ada kontak dengan klub lain. Saya harus bicara dengan klub saya setelah final. Saya ingin tahu apakah mereka senang dengan saya atau tidak.”

“Saya suka sekali Premier League,” sambungnya. “Ini adalah kompetisi terbaik di dunia. Di sini sangat seru. Sekarang saatnya untuk hanya berpikir tentang final. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di Premier League. Kami harus membicarakan situasinya tapi ini terjadi di setiap klub.”
 

“Anda tidak bisa bekerja selama 10 bulan lalu saya harus memainkan (mempertaruhkan) segalanya dalam 90 menit,” tekan si bos ketika ditanya apakah kemenangan atas Arsenal akan mengamankan posisinya.

“Ini tidak benar. Jika situasinya seperti itu, saya ingin segera pergi. Entah Anda suka dengan pekerjaan saya atau tidak.”

Bicara soal masa depan, Christian Pulisic akan jadi pemain baru di skuat Chelsea musim depan. Pemuda 20 tahun asal Amerika ini sudah tiba di klub kemarin dan Sarri berkata sudah berbicara dengan si pemain sebelum itu.
 

Baca: Pulisic jelaskan apa yang bisa dia berikan untuk Chelsea dan bicara soal Drogba, Lampard, dan Hazard

“Saya sudah bicara dengannya dua atau tiga bulan lalu. Pulisic tahu benar tim kami, cara main kami, rekan-rekannya. Dia sudah siap bergabung dengan grup.”

“Saya tidak tahu transfer sudah diselesaikan ketika dia membubuhkan tanda tangannya, tapi saya sudah memberi tahu opini saya kepada klub. Pendapat saya tentang Christian sangat positif. Memang, dia pemain yang masih sangat muda, tapi dia sangat kuat. Saya senang sekali. Dia punya kemungkinan untuk berkembang di sini. Dia bisa jadi pemain yang sangat penting untuk kami.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA