Berita

WILLY CABALLERO AKAN TETAP BERSAMA CHELSEA DI MUSIM 2019/20

Willy Caballero menandatangani perpanjangan kontrak dari Chelsea yang berdurasi hingga akhir musim 2019/20.

Kiper pengalaman ini selalu jadi kiper pelapis selama dua tahun di Stamford Bridge namun demikian dia membuktikan dirinya masih mampu memberikan yang terbaik ketika diturunkan.
Bergabung dari Manchester City pada musim panas 2017, Caballero melakukan 13 penampilan di musim pertamanya, antara lain enam laga dalam perjalanan menjuarai FA Cup.

Penyelamatannya atas tembakan Nelson Oliveira dalam adu tos-tosan dengan Norwich di babak ketiga terbukti krusial. Dia juga mencatatkan clean sheet saat menyingkirkan Southampton di semifinal yang digelar di Wembley.

Musim ini, pemain Argentina ini bermain sembilan kali dan mencatatkan lima clean sheet beruntun, salah satunya saat mengalahkan tim tamu Tottenham di Premier League dan saat bermain imbang dengan tuan rumah Leicester di laga penutup liga musim ini.

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Caballero berkata: “Aku senang sekali bisa memperpanjang kontrakku dengan Chelsea dan mudah-mudahan kami dapat menikmati musim depan dan mencapai banyak target. Bagiku, bertahan di klub besar seperti Chelsea adalah sebuah keputusan yang sangat mudah.”

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menambahkan: “Willy adalah seorang profesional yang telah melayani kami dengan sangat baik selama dua tahun terakhir. Dia telah menjadi pelapis yang bisa diandalkan selama ini dan menikmati beberapa penampilan yang mengesankan, serta membantu kami memenangi FA Cup musim lalu dan mencapai final Liga Europa akhir bulan ini.”

“Kehadirannya di tempat latihan juga memberi dampak positif, yang menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya setiap hari dan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik kiper utama kami. Kami senang dapat terus menggunakan jasanya untuk musim 2019/20.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA