Berita

Eden Hazard Masuk Nominasi PFA Fans' Player of the Year

Eden Hazard adalah salah satu nominasi untuk penghargaan PFA Bristol Street Motors Premier League Fans’ Player of the Year.

Pemain Belgia ini memiliki musim yang fantastis bersama the Blues, membantu kami mengamankan posisi ketiga klasemen di liga dan memastikan bahwa kompetisi Liga Champions akan kembali ke Stamford Bridge musim depan, terlepas dari hasil final Liga Europa pada Kamis dini hari dengan Arsenal di Baku.

Bersaing dengan Hazard untuk penghargaan itu adalah trio Man City Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Bernado Silva dan dua pemain Liverpool Virgil van Dijk dan Sadio Mane.

Penghargaan ini diputuskan oleh penggemar sepak bola dari seluruh dunia dan pemungutan suara dibuka sekarang.

Anda dapat memilih Hazard dengan mengklik di sini (dalam bahasa Inggris) dan pemungutan suara akan berakhir pukul 2 siang pada tanggal 27 Mei.

Hazard telah dinobatkan sebagai Premier League's Playmaker of the Season, serta membuat sejarah di Chelsea di akhir musim ini dengan meraih Player of the Year, Players’ Player of the Year, dan Goal of the Season untuk 2019, menjadi pemain Blues pertama yang mengumpulkan ketiga penghargaan itu di tahun yang sama.

Klik di sini untuk memilih Eden

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA