Berita

Bintang Liga Europa – Pedro

Di bagian ketiga dari serial bintang-bintang Chelsea Liga Europa musim ini, fokus kami kali ini jatuh pada pemain sayap veteran Pedro, yang selalu tampil luar biasa di fase gugur dengan mencetak gol dan mengkreasikan gol-gol krusial bagi the Blues.

Pesepakbola asal Spanyol, yang sudah memenangi banyak sekali gelar sepanjang karier cemerlangnya bersama Barcelona, Chelsea dan tim nasional Spanyol, dapat menambah koleksi medalinya jika kami bisa menjadi juara di Liga Europa yang akan digelar di Baku.

Ini adalah salah satu dari beberapa trofi yang belum diraih oleh pria 31 tahun yang berperan penting dalam membantu kami melaju ke final.

Setelah hanya membuat satu assist di fase grup, Pedro kemudian mencetak dan menyuplai beberapa gol penting bagi pasukan Maurizio Sarri di fase gugur.

Di babak 32 besar, umpan silangnya dari sisi kanan lapangan dibelokkan oleh Ross Barkley untuk memecah kebuntuan saat kami menang 2-1 di kandang Malmo di babak pertama, dan setelah itu dia mencetak gol pembuka saat berhadapan dengan Dynamo Kiev di babak 16 besar yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Stamford Bridge.

Mungkin gol terpentingnya adalah gol yang diciptakannya dalam laga sengit melawan Eintracht Frankfurt di semifinal, dengan sebuah tendangan keras menyusur yang membuat kedudukan seimbang 1-1 menjelang turun minum di leg pertama.

Momen Hebat

Setelah tampil mengecewakan di leg pertama perempat final kontra Slavia Prague, Pedro tampil tajam di babak pertama di leg pertama di Stamford Bridge, mengemas dua gold an sebuah assist ke Oliver Giroud. Dia gagal mencetak hat-trick setelah tembakannya, menyambut umpan silang Eden Hazard, mengenai tiang gawang Slavia. Beruntung, bola memantul mengenai bek Simon Deli dan masuk ke gawang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA