Berita

EDEN HAZARD RAIH PENGHARGAAN PFA FANS’ PLAYER OF THE YEAR

Eden Hazard kembali memenangi penghargaan berkat penampilan apiknya di musim 2018/19 ini.

Eden Hazard terpilih sebagai Professional Footballers’ Association Bristol Street Motors Premier League Fans’ Player of the Year dalam sebuah jajak pendapat yang terbuka untuk khalayak umum.

Pemain asal Belgia ini mendapat 34 suara, sementara pemain Man City, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling dan pemain Liverpool, Virgil van Dijk serta Sadio Mane juga masuk dalam daftar nominasi.

Catatan 16 gol dan 15 assist Hazard musim ini jika dikombinasikan adalah yang tertinggi di Premier League dan jelas menarik perhatian suporter-suporter di mana pun mereka berada.

Hazard sudah terpilih sebagai Premier League’s Playmaker of the Season, berkat jumlah assist yang diciptakannya, serta sejarah yang dia torehkan di Chelsea dengan menyapu bersih Player of the Year, Players’ Player of the Year dan Goal of the Season untuk 2019, jadi pemain the Blues pertama yang bisa meraih ketiga penghargaan tersebut di tahun yang sama, dan jadi orang pertama yang memenangi penghargaan utama tersebut untuk keempat kalinya.
 

Penghargaan PFA Fan’s Player of the Year ini berbeda dengan PFA Players’ Player of the Year yang ditentukan oleh pesepakbola profesional – yang tahun ini dimenangi oleh Virgil van Dijk.

Frank Lampard adalah salah satu pemain yang mendapat suara terbanyak dari para penggemar Chelsea dan menjadi peraih penghargaan yang sama pada 2005. Di tahun itu, Lampard juga memenangi penghargaan Footballer Writers’ Footballer of the Year.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA