Berita

Maurizio Sarri Beri Kabar Terbaru Terkait Cedera N'Golo Kante

Maurizio Sarri berkata bahwa peluang N’Golo Kante, menyusul cedera yang diterimanya dalam latihan akhir pekan lalu, untuk tampil di final Liga Europa adalah 50-50.

Bos kami melaporkan kabar terbaru ini dalam konferensi pers di Baku sebelum memulai latihan di Olympic Stadium. Dia masih belum yakin apakah si gelandang asal Prancis itu akan bisa jadi starter untuk menghadapi Arsenal namun dia berharap masalah ini akan menjadi jelas menjelang kick-off.

“Saya tidak tahu,” jawab Sarri ketika ditanya apakah Kante akan bugar pada waktunya.

“Dia mengalami sedikit masalah Sabtu lalu, masalah yang sangat kecil di lututnya. Ini sama sekali bukan sebuah cedera yang sangat serius.”

“Masalahnya adalah waktu karena kami hanya punya empat hari untuk memulihkannya. Kami berusaha. Pada saat ini kami tidak tahu. Kami akan berusaha hingga menit terakhir. Kami akan usahakan besok, tapi untuk saat ini kami tidak tahu.”

“Dia 50-50 untuk saat ini,” imbuh Sarri.

“Kemarin 60-40, cenderung tidak, sekarang 50-50. Dia sedikit membaik pagi ini.”

“Tapi kami bermasalah di lini tengah. Saat ini kami hanya punya tiga gelandang untuk tiga posisi. N’Golo sangat penting untuk kami. Dia adalah satu-satunya gelandang bertahan yang kami punya. Tanpa N’Golo, masalah buat kami.”

Sarri juga ditanya apakah dia akan memainkan Olivier Giroud, topskor di kompetisi ini, di lini depan

“Pertama-tama, saya harus mempertimbangkannya. Dia tampil amat bagus dan mencetak banyak gol di Liga Europa. Di kompetisi ini, Olivier sangat penting bagi kami.”

“Saya harus memutuskan besok, tapi saya rasa saya akan mempertimbangkannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA