Berita

N'Golo Kante Berlatih Terpisah Jelang Final Liga Europa

N’Golo Kante berlatih di Olympic Stadium, Baku, selama setengah jam pertama sore ini waktu setempat meski latihan yang dia lakukan hanyalah jogging dan peregangan.

Sebelum sesi latihan itu, yang terakhir sebelum laga final Liga Europa kontra Arsenal, Maurizio Sarri melaporkan bahwa peluang Kante untuk tampil adalah 50-50. Di depan media dunia, yang bisa melaporkan durasi sesi latihan sore ini, Kante terlihat masuk ke lapangan bersama pemain-pemain lain lalu melakukan jogging dan peregangan ringan, terpisah dari rekan-rekannya.

Dia sempat bergabung sebentar dengan skuat saat pemanasan namun setelah itu berlatih terpisah lagi, melakukan sprint sebelum kemudian kembali memasuki lorong.

Sementara, skuat lainnya memulai sesi latihan dengan rondo lalu pemanasan bersama Kante kemudian dilanjutkan dengan bermain sepakbola sepertiga lapangan.

Setelah itu, sebelum kembali ke ruang ganti, latihan dilanjutkan dengan latihan menembak. Di antara mereka, terlihat pemain-pemain muda seperti Conor Gallagher, George McEachran, dan kiper Jamie Cumming.

Toni Rudiger, yang turut ke Baku meski cedera, menonton latihan tersebut. Dia berbicara dengan Chelsea TV di pinggir lapangan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA