Berita

Komentar Ashley Cole dan Cesc Fabregas Soal Final Liga Europa

Ashley Cole: Pratinjau Final Liga Europa

Ashley Cole, kini bermain untuk Derby County dan tampil di laga play-off divisi Championship awal pekan ini, sangat tertarik dengan laga final Kamis dini hari di Baku ini mengingat dirinya pernah bermain untuk Chelsea dan Arsenal.

Dalam video wawancara yang bisa disaksikan di atas, Cole menjawab pertanyaan dari pundit Chelsea TV, Jason Cundy dan Frank Sinclair.

Sementara, pemain lain yang pernah membela the Gunners dan the Blues, Cesc Fabregas, yang pindah dari Stamford Bridge ke Monaco Januari lalu, ditanya apakah dia lebih menjagokan salah satu finalis.

“Jelas, aku belum lama ini bermain untuk Chelsea,” katanya.

“Tiga bulan lalu aku bermain dengan semua pemain ini, rekan setim. Kami telah memenangi banyak hal bersama-sama, aku menikmati masa-masa yang hebat dengan para penggemar, dengan klub, jadi itu tentunya sesuatu yang berarti.”

“Arsenal – harus bilang apa lagi? Aku mungkin menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam hidupku di sana. Koneksi yang kupunya dengan para penggemar adalah sesuatu yang jarang Anda lihat.”

“Bahkan meski kami tidak menang sebanyak Chelsea, kami bersaing dengan baik, setiap tahun kami berlaga di Liga Champions, bahkan bersaing di final.”

“Jika Anda memintaku untuk memilih, kurasa mustahil untuk memilih (salah satu). Tapi, seperti yang kubilang, aku punya kenangan hebat dengan kedua tim ini.”
 

Fabregas tampil lima kali di fase grup Liga Europa musim ini, dalam perjalanan Chelsea ke Baku dan mungkin bisa menerima medali juara jika kami menang dini hari ini.

“Aku pernah menjadi kapten tim, aku membuat assist di sini dan di sana. Jujur, aku tak masalah apakah aku akan mendapat medali atau tidak, tapi tentunya aku akan merasa menjadi bagian dari ini,” pungkasnya.

Baca - Chelsea vs Arsenal - Poin
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA