Berita

David Luiz Merayakan Trofi Ketiganya di Turnamen Eropa Bersama Chelsea

David Luiz merefleksikan musim yang kembali dihiasi dengan raihan trofi bersama Chelsea menyusul kesuksesan di final Liga Europa yang digelar di Baku.

Bek ini tampil perkasa di lini belakang dan berhasil mengangkat trofi ketiganya bersama Chelsea di kancah Eropa menyusul kesuksesan di Liga Champions pada 2012 dan Liga Europa setahun kemudian.

“Ini tahun yang hebat. Kami mengalami pasang-surut dan kurasa kami telah banyak berkembang selama musim ini,” ujar si pemain Brasil. “Kami banyak belajar dan kami lolos ke Liga Champions dan hari ini kami memenangi trofi. Ini adalah titel ketigaku bersama Chelsea di Eropa – begitu banyak medali.”

David Luiz juga memuji Maurizio Sarri, yang berhasil mengangkat trofi mayor perdananya sebagai pelatih.

“Maurizio Sarri percaya pada permainanku, dia pria yang hebat, orang yang hebat dan pelatih yang hebat, jadi dia layak mendapatkan ini,” tanggapan pria 32 tahun ini.

“Kurasa manajer melakukan pekerjaan yang hebat untuk klub ini. Terdapat spekulasi dan orang-orang membicarakan banyak hal setiap hari tapi sekarang kini saatnya untuk bicara tentang titel.”

“Kami menang dari tim hebat. Kurasa Arsenal tampil fantastis di kompetisi ini, dan jadi lawan yang berat hari ini. Kami lebih layak mendapatkan ini tapi kuucapkan selamat kepada Arsenal.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA