Berita

Eden Hazard Merayakan Penampilan Super di Babak Kedua dan Menyingkap Masa Depannya

Usai tampil luar biasa di babak kedua untuk membantu tim mengalahkan Arsenal di Azerbaijan, Eden Hazard menggambarkan trofi Liga Europa sebagai sebuah trofi hebat untuk diraih. Ia juga bicara lebih lanjut tentang masa depannya usai kemenangan 4-1 ini.

Assist bintang asal Belgia ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Pedro untuk memberikan keunggulan 2-0, menambah keunggulan setelah Olivier Giroud mencetak gol pembuka. Ia sendiri mencetak dua gol, pertama dari titik putih, kedua dengan memanfaatkan umpan Giroud. Setelah terpaksa absen di final 2013 akibat cedera, tentu ini jadi sebuah peristiwa yang istimewa buatnya.

Berbicara di lapangan tak lama setelah peluit akhir laga di Baku dibunyikan, Hazard berkata:

“Ini (laga yang) bagus. Kurasa di babak pertama kedua tim agak stress karena ini final, sesuatu yang berarti bagi kedua tim, tapi ketika Oli mencetak gol, itulah awal dari malam yang hebat. Kami tampil apik di babak kedua, mereka punya beberapa peluang ketika skornya 4-1 tapi kami mengendalikan permainan. Aku senang bisa mengangkat trofi ini bersama teman-teman.”

“Kami tahu bahwa kami punya pemain-pemain yang siap ketika kami ingin bermain bersama-sama, berjuang bersama-sama. Hari ini kami menunjukkan mentalitas ini dan untuk rekan-rekan, untuk manajer, para penggemar dan para staf, ini trofi yang hebat untuk dimenangi.”
 

Pemain bernomor punggung 10 ini diminta untuk menjelaskan masa depannya.

“Aku belum tahu. Kurasa kami akan memutuskannya dalam beberapa hari,” jawabnya. “Targetku hari ini adalah memenangi trofi ini, itu saja. Itulah satu-satunya yang ada di benakku.”

“Kuutarakan keputusanku dua minggu lalu dan sekarang ini tergantung pada klub, kedua klub. Aku hanya menunggu seperti halnya para penggemar yang menunggu, jadi Anda akan lihat, Anda akan tahu dalam beberapa hari lagi.”

“Menurutku ini adalah ucapan selamat tinggal, tapi di sepakbola, kita tak pernah tahu. Mimpiku adalah bermain di Premier League. Aku sudah mewujudkannya selama tujuh tahun dengan salah satu klub terbesar di dunia jadi mungkin sekarang waktunya untuk mencari tantangan baru.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA