Berita

Di Balik Layar Perayaan Juara Liga Europa

Pesta Setelah Juara di Baku!

Setelah malam kemenangan di lapangan Baku, juara Liga Europa kembali ke hotel mereka untuk merayakan dengan luar biasa bersama keluarga dan teman-teman di pesta eksklusif.

Dari keterampilan Willian menabuh drum dan gerakan kaki David Luiz yang terkenal ahli di atas lantai dansa, hingga Maurizio Sarri menikmati matahari terbit di balkon dengan trofi pertama dalam kariernya, Anda dapat menyaksikan peryaaan juara kami dengan menonton video eksklusif kami di atas.

Dengan final yang belum dimulai hingga pukul 11 ​​malam waktu setempat, itu merupakan perayaan yang cukup larut bagi para pemain, yang bergaul dengan staf serta bertemu dengan keluarga dan teman-teman yang telah melakukan perjalanan untuk laga sesama Inggris di Azerbaijan.

Itu berarti malam dengan cepat berubah menjadi pagi hari setelah pesta berjalan lancar, meskipun itu tidak menghentikan para tamu untuk menikmati minuman, makanan, dan musik sampai dini hari - itu juga terasa pas dengan kami tetap mengunakan zona waktu Inggris selama kami tinggal di Baku!

Sebelumnya di Olympic Stadium, para pendukung yang telah berani menempuh perjalanan 2.700 mil ke tepi Laut Kaspia merayakan di tribun saat the Blues meraih penghargaan Eropa kelima dalam sejarah Chelsea. Setelah trofi terangkat di lapangan, para pemain dapat bersenang-senang di momen spesial bersama para penggemar kami yang brilian di sudut jauh stadion.

Di ruang ganti, cipratan sampanye ada di mana-mana dan kedatangan Sarri mendorong semprotan yang paling antusias tidak lama setelah peluit akhir. Setelah Athena, Stockholm, Munich, dan Amsterdam, Baku bergabung dengan daftar kota-kota yang terukir dalam sejarah Chelsea dan para pemain kami memastikan bahwa momen itu ditandai dengan kemenangan yang pantas.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA