Berita

Rob Green Mengumumkan Pensiun

Enjoy Retirement Robđź‘Ź

Rob Green telah memutuskan untuk menutup kariernya sebagai penjaga gawang setelah musim lalu dilaluinya sebagai pemain Chelsea.

Dalam wawancara dengan Chelsea TV yang dapat ditonton di atas, ia berbicara tentang keputusan pensiunnya.

Mantan pemain tim nasional Inggris, yang menorehkan 12 penampilan untuk negaranya, tidak memainkan pertandingan kompetitif di tahun sebagai bagian dari skuat kami, tetapi ia memberikan kontribusi penting dan dukungan untuk Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Rob Green yang sekarang berusia 39 tahun masuk pernah meniti ilmu di akademi Norwich dan juga di West Ham, QPR, Leeds, dan Huddersfield.

Saat pensiun, Green memberikan pernyataan sebagai berikut:

"Menyusul malam yang luar biasa di Baku pada hari Rabu dan setelah karier selama 23 tahun selama tiga dekade, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan pengunduran diri saya dari sepakbola profesional."

"Menjadi bagian dari skuat dan perayaan dengan sekelompok pemain spesial setelah memenangi Liga Europa tampaknya merupakan cara yang pas untuk mengakhiri apa yang menjadi perjalanan yang luar biasa bagi saya dalam sepakbola."

"Saya mencintai setiap momen dan merasa istimewa telah menikmati karier yang saya miliki. Saya sudah bermain dengan, dan melawan, beberapa pemain terbaik di dunia dan telah mengalami begitu banyak yang ditawarkan sepakbola profesional."

"Saya bahagia mewakili beberapa klub fantastis, yang semuanya telah membantu membentuk saya dengan cara mereka sendiri yang berbeda-beda. Terima kasih untuk semua penggemar dan semua orang yang terhubung dengan Norwich City, West Ham United, Rangers Park Queens, Leeds United, Huddersfield Town, dan Chelsea. Mewakili negara saya akan selalu menjadi salah satu prestasi paling membanggakan saya dan saya merasa terhormat telah bermain untuk Inggris."

"Terima kasih kepada semua manajer, pelatih, dan staf yang telah bekerja dengan saya dan terima kasih kepada semua rekan tim yang berada satu ruang ganti selama bertahun-tahun. Secara kolektif kami telah berbagi waktu yang luar biasa dan saya meninggalkan sepakbola dengan kenangan yang selalu saya hargai."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA