Berita

Laga Pramusim Melawan Reading

Chelsea akan menjalani laga pramusim di Inggris pada Juli dengan melawat ke markas Reading.

Pertandingan dijadwalkan pada Minggu, 28 Juli pukul 21.00 WIB dan akan dilangsungkan di markas Reading, Madejski Stadium.

Berita ini sebagai lanjutan dari pengumuman laga tandang melawan RB Salzburg di Austria pada Kamis 1 Agustus.
 

Sebelum dua laga itu, kami akan berkunjung ke Jepang untuk berhadapan dengan juara J.League Kawasaki Frontale di Yokohama pada 19 Juli sebelum kemudian menghadapi Barcelona di Saitama pada 23 Juli.

Musim ini, Reading finis di posisi 20 divisi Championship yang baru saja usai.

Mereka diperkuat oleh John Swift, produk sistem pemain muda Chelsea. Gelandang ini melakukan satu-satunya penampilan untuk tim senior di hari terakhir musim itu, pada Mei 2014, di Cardiff. Dia sudah membela Reading selama tiga musim terakhir setelah sebelumnya dipinjamkan ke Rotherham, Swindon dan Brentford. Di klub itu juga ada jebolan Akademi Chelsea, kiper Sam Walker yang kemudian bergabung dengan Colchester pada 2014. Musim lalu, dia pindah ke the Royals.

Terakhir kali kami berhadapan dengan Reading adalah pada Januari 2013, di Premier League, dalam laga yang berakhir imbang 2-2. Juan Mata dan Frank Lampard membuat the Blues unggul 2-0 sebelum kemudian disamakan oleh dua gol pemain pengganti Adam Le Fondre. Gol penyeimbang lahir di menit keenam masa perpanjangan waktu.
 

The Blues memetik kemenangan di sana, ketika bertandang di ajang Premier League pada 2006 dan 2007, dan di League Cup pada 2003. Kami juga melakoni laga pramusim di sana pada 2009.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA