Internasional

Chelsea di Laga Internasional

Dengan berakhirnya kompetisi di level klub, kini perhatian tertuju pada laga internasional yang akan dimainkan beberapa hari lagi yang di antaranya Nations League dan kualifikasi Euro 2020. Seperti biasa, ada banyak pemain Chelsea yang terlibat di ajang ini.

Ross Barkley, bersama tim nasional Inggris, berharap bisa mengangkat trofi lagi di Portugal pekan depan, sementara di waktu yang sama dengan laga kualifikasi Piala Eropa, negara-negara yang akan berlaga di Gold Cup dan Piala Afrika akan menggelar laga-laga persahabatan. Berikut rincian siapa-siapa saja yang akan membela negaranya dan di mana…

Belgia: Eden Hazard dan Michy Batshuayi – laga kualifikasi Euro 2020 melawan tim tamu Kazakhstan pada Minggu dan menjamu Skotlandia pada Rabu.

Kroasia: Mateo Kovacic – laga kualifikasi Euro 2020 menjamu Wales pada Minggu, kemudian laga persahabatan melawan Tunisia pada Rabu.

Denmark: Andreas Christensen – laga kualifikasi Euro 2020 menjamu Irlandia pada Sabtu dan Georgia pada Selasa.

Inggris: Ross Barkley – semifinal UEFA Nations League melawan Netherlands pada Jumat di Guimaraes, Portugal. Partai final dan perebutan tempat ketiga/keempat dilangsungkan pada Senin.

Prancis: N’Golo Kante, Olivier Giroud, Kurt Zouma – laga kualifikasi Euro 2020 melawan tuan rumah Turkey pada Minggu dan tandang ke Andorra pada Rabu.

Italia: Jorginho, Emerson Palmieri – laga kualifikasi Euro 2020 melawan Yunani pada Minggu dan menjamu Bosnia-Herzegovina pada Rabu.

Jamaika: Michael Hector – laga persahabatan melawan AS pada Kamis.

Nigeria: Ola Aina, Kenneth Omeruo – laga persahabatan melawan Zimbabwe pada Minggu

Spanyol: Kepa Arrizabalaga – laga kualifikasi Euro 2020 melawan tuan rumah Faroe Islands pada Sabtu dan menjamu Swedia pada Selasa.

AS: Matt Miazga – Laga persahabatan melawan tim tamu Jamaika pada Kamis dan Venezuela pada Senin. Christian Pulisic diperkirakan akan bergabung dengan skuat AS sebelum dimulainya Gold Cup.

Wales: Ethan Ampadu – laga kualifikasi Euro 2020 melawan tuan rumah Kroasia pada Minggu dan Hongaria pada Rabu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA