Berita

Kesepakatan Transfer Eden Hazard Tercapai

Chelsea Football Club dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Eden Hazard ke klub Spanyol tersebut.

Kepindahan ini dipastikan untuk pemain berusia 28 tahun yang menyelesaikan pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya dengan Real.

Hazard meninggalkan Chelsea sebagai salah satu pemain hebat dalam sejarah kami. Dia membantu tim memenangi Premier League pada dua kesempatan, Liga Europa dua kali dan satu kali Piala FA dan Piala Liga. Dia telah terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea sebanyak empat kali.

Sebagai bintang yang bersinar di antara banyak kesuksesan yang diraih tim, Hazard memainkan 352 pertandingan untuk klub, tertinggi ke-23 dalam sejarah kami, dan mencetak 110 gol, terbanyak kesembilan dalam daftar kami.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan: "Meskipun dengan kesedihan kami mengucapkan selamat tinggal kepada Eden dan kami sangat jelas kepadanya bahwa klub ingin dia bertahan di sini, kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk mengambil tantangan baru di negara yang berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid."

"Kenangan yang ditinggalkannya tidak akan pudar. Dia memberikan hiburan untuk semua yang menonton Chelsea bermain dan banyak kontribusi untuk memenangi pertandingan, dan untuk itu kami berterima kasih banyak kepada Eden. Dia telah menjadi  profesional teladan sepanjang waktu di klub, individu yang luar biasa, dan sosok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Kami menantikan untuk menyambutnya kembali ke Stamford Bridge di masa depan."

Chelsea Football Club menyampaikan terima kasih pada Eden sekaligus ucapan selamat berpisah.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA