Berita

EDEN HAZARD – APA YANG DIKATAKAN ORANG TENTANG DIRINYA

Dengan Eden Hazard akan pindah dari Chelsea ke Real Madrid setelah tujuh tahun karier yang sangat sukses di Stamford Bridge, kami menampilkan beberapa kutipan terbaik tentang pemain Belgia itu dari beberapa sosok di dunia sepakbola.

Apa pendapat Anda tentang Hazard dan kontribusinya untuk Chelsea? Beri tahu kami dengan meninggalkan pesan perpisahan Anda untuk Eden di bagian komentar.

Cesc Fabregas: "Dia sangat bagus bermain di dekat gawang dan itu kualitas yang sulit, terutama di Inggris. Tim-tim bermain dengan garis pertahanan tinggi, mereka menusuk dengan tajam, dan dia memiliki tubuh yang kuat dan lincah. Dia sangat cepat."

"Untuk pemain seperti saya yang selalu mencoba untuk bermain di lini tengah, itu sangat membantu. Itu sebabnya saya selalu mencarinya setiap saat. Saya juga berpikir dia sangat diremehkan dengan penyelesaian terakhirnya. Dia punya banyak visi bagus. Dia cerdas. Dia tidak hanya menggiring bola dan kemudian mengembalikannya. Ada tujuan untuk semua yang dilakukan Eden."

Didier Drogba: "Dia adalah legenda di Chelsea, lihat apa yang dia raih dalam enam tahun di klub."

"Dia memenangi liga dua kali, Liga Europa dua kali, memenangi Piala FA, meraih Player of the Year. Kita berbicara tentang Eden Hazard, pemain yang telah memimpin tim dengan sangat baik."


Gianfranco Zola mengenai gol Hazard v Liverpool: "Itu adalah gol yang luar biasa. Kekuatan dalam penyelesaiannya, kemampuan untuk melewati begitu banyak pemain, itu luar biasa. Semua orang terpana."

"Kami tidak mengharapkan apa pun dari situasi itu. Tetapi ini adalah kemampuan Eden. Dia dapat mengubah sesuatu menjadi gol di mana tidak ada pemain lain yang melihat gol."

Maurizio Sarri: "Hazard menghibur selama pertandingan, tetapi kadang-kadang selama seminggu dia menjadi masalah karena dia sangat berbakat dan bosan dalam latihan karena semuanya terasa mudah!"

"Saat ini, Eden adalah salah satu pemain terpenting di Eropa dan di dunia. Saya pikir dia bisa berkembang lebih jauh, dan dia harus berusaha menjadi yang terbaik di Eropa."

Frank Lampard: "Dia ada dalam daftar beberapa pemain top di dunia, kita semua tahu itu. Saya tahu potensinya sejak hari pertama ketika ia berlatih di Chelsea beberapa tahun yang lalu."

"Kita telah melihatnya di Premier League dan ia sangat membanggakan untuk dimiliki. Sangat menyenangkan untuk bermain bersamanya."

Juan Mata: "Dia memiliki kecepatan, dia memiliki kualitas, dan dia memiliki visi, sentuhan, keterampilan, itu sangat mudah. Dia selalu memilih opsi yang tepat dan saya sangat senang bermain bersamanya."

John Terry: Eden Hazard, pemain yang fantastis! Terbaik!
 

Thierry Henry: "Saya pikir dia bisa menjadi pembuat perbedaan di tim manapun, terutama untuk Belgia. Ketika Eden sedang bagus, ia sangat sulit untuk dilawan dan ia dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia."

Alvaro Morata: "Tidak sulit bermain dengan pemain seperti ini. Dia salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, dan mudah bagi saya untuk bermain dengannya."

Leroy Sane: ‘Messi, Ronaldo, Neymar, dan Hazard berada pada level yang tidak dapat ditandingi oleh pemain lain. Saya masih jauh dari level mereka. Di dunia, hanya beberapa pemain saja (yang bisa seperti mereka). "
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA