Internasional

Laga Internasional: Mateo Kovacic Raih Kemenangan dan Ethan Ampadu Kembali

Ethan Ampadu bermain di pertandingan pertamanya sejak Februari tetapi berakhir dengan kekalahan melawan tim Kroasia yang diperkuat Mateo Kovacic.

Penarikan dari skuat tim nasional Wales tiga bulan lalu memulai periode cedera punggung Ampadu. Dia tidak tampil untuk Chelsea selama sisa musim setelah membuat lima penampilan di awal musim.

Pada Sabtu sore di laga tandang kualifikasi Piala Eropa, pemain berusia 18 tahun itu dimainkan di pertengahan babak kedua dan bermain penuh energi. Pada tahap itu Kroasia unggul 2-0 berkat gol bunuh diri James Lawrence dari Anderlecht dan gol dari Ivan Perisic dari Inter Milan. Wales membalas satu gol melalui gelandang Bournemouth David Brooks tetapi skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah yang diperkuat Kovacic selama 76 menit. Dia sempat mencetak gol tetapi gol itu dainulir karena berbau offside.

Mario Pasalic, yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di Atalanta yang ia bantu lolos ke Liga Champions, masuk pada menit ke-66 untuk Kroasia.

Timnya memimpin grup kualifikasi mereka dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan, tiga lebih banyak dari Wales yang berada di urutan ketiga yang memainkan lebih sedikit pertandingan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA