Internasional

Emerson dan Jorginho Sukses, Belgia Lanjutkan Kemenangan

Emerson Palmieri diganjar dengan penampilan ketiganya untuk Italia setelah menjadi bagian penting di akhir musim Chelsea dan itu adalah hari Sabtu yang sukses untuk sang bek kiri, dan untuk Jorginho yang juga tampil dalam kemenangan meyakinkan 3-0 saat tandang ke markas Yunani.

Pertandingan itu merupakan kualifikasi Piala Eropa dan semuanya tampak berakhir saat laga baru berjalan setengah jam ketika Leonardo Bonucci meneruskan umpan silang Emerson untuk mencetak gol ketiga Italia, setelah Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne  mencetak dua gol sebelumnya.

Jorginho bermain penuh, Emerson digantikan di pertengahan babak kedua, dan Italia kini telah mencetak 11 gol tanpa sekali pun kebobolan di tiga pertandingan grup pertama mereka. Mereka akan menjamu Bosnia dan Herzegovina dalam waktu tiga hari.

Ada kekalahan bagi Prancis di pertandingan ketiga dalam laga kualifikasi mereka untuk Euro 2020. Sang juara dunia kalah dari Turki untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Olivier Giroud bermain selama 72 menit dari kekalahan 2-0 di Konya dan terlihat kesulitan karena kurangnya peluang yang diciptakan oleh Les Bleus. Gol-gol Turki datang di babak pertama melalui tendangan bebas bek Fortuna Dusseldorf Kaan Ayhan sebelum pemain AS Roma Cengiz Under menggandakan keunggulan karena kesalahan yang dilakukan Prancis.

N'Golo Kante tidak terlibat dalam laga internasional saat ini karena belum pulih dari cedera lutut. Kurt Zouma adalah pemain cadangan yang tidak dimainkan. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengkritik ketidakmampuan timnya untuk melawan berdasarkan pengetahuan mereka tentang cara bermain Turki. Mereka memiliki peluang bagus untuk bangkit kembali ketika mereka mengunjungi Andorra pada hari Selasa, tetapi mereka sekarang membuntuti lawan mereka yang berada di puncak klasemen malam ini dengan torehan tiga poin setelah tiga pertandingan.

Belgia, seperti Turki, memiliki rekor 100 persen kemenangan dalam grup mereka setelah tiga pertandingan menyusul kemenangan 3-0 di kandang Kazakhstan. Eden Hazard, yang akan segera bergabung dengan Real Madrid menyusul kesepakatan yang dicapai antara Chelsea dan klub Spanyol itu kemarin, bermain penuh. Michy Batshuayi masuk pada menit ke-72, menggantikan mantan striker kami Romelu Lukaku yang merupakan salah satu pencetak gol di laga ini.

Pada hari Selasa, Belgia akan menjamu Skotlandia yang yang dipimpin oleh pelatih baru Steve Clarke yang memenangi laga pertamanya. Mantan bek dan staf pelatih kami itu melihat timnya mengalahkan Siprus 2-1 di kandang.

Dalam pertandingan persahabatan internasional di Afrika, bek Kenneth Omeruo dan Ola Aina sama-sama bermain di babak pertama dan tidak kebobolan dalam laga yang berakhir imbang 0-0. Mantan gelandang kami John Mikel Obi terpilih sebagai man of the match.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA