Berita

Lima Gol Terbaik Eden Hazard

Dengan berakhirnya era Eden Hazard di Chelsea menyusul tercapainya kesepakatan dengan Real Madrid, kami memilih lima gol terbaiknya selama membela the Blues.

Setuju dengan pilihan kami? Jika ada yang kami lewatkan, jangan sungkan untuk memberi tahu kami via kolom komentar di aplikasi the 5th Stand.

Tembakan roket versus Stoke pada 2013

Pemain asal Belgia ini menyegel kemenangan 4-0 atas the Potters dengan penuh gaya pada Januari 2013 dengan menembak bola keras-keras dari jarak 30 yard. Ketika bola ditembak Eden Hazard, kita langsung tahu bahwa bola digariskan masuk ke sudut jauh gawang lawan. Sebuah gol yang luar biasa!

Memudarkan asa Tottenham pada 2016

Sebuah gol yang dirayakan oleh penggemar Leicester City di musim 2016. Gol Eden Hazard di menit-menit akhir menggagalkan kesempatan Tottenham untuk mengangkat trofi Premier League untuk kali pertama sekaligus memastikan trofi menjadi milik the Foxes. Spurs sedang unggul 2-0 ketika Gary Cahill memperkecil ketertinggalan. Setelah itu, giliran Eden Hazard beraksi. Usai mengecoh Eric Dier, ia melakukan kerja sama satu-dua dengan Diego Costa lalu melepas tembakan melengkung ke sudut atas gawang yang disambut sorak-sorai pendukung Chelsea.

 

Menerobos barisan pertahanan Arsenal pada 2017

Semusim kemudian, ada satu lagi tim asal London utara yang menjadi korban gol menawan Hazard di Stamford Bridge, yang menginspirasi kami dalam meraih gelar juara. Menerima bola di wilayah pertahanan, pria Belgia ini menggiring bola ke kotak penalti Arsenal, membuat bek-bek lawan pontang-panting lalu menyelesaikan aksi individu menawan itu dengan sebuah sepakan jitu yang masuk ke gawang lawan.

Gol kemenangan di markas Liverpool pada 2018

Sebuah gol yang kemudian terpilih sebagai Goal of the Season kami. Hazard mengguncang Anfield dengan gol dari aksi individu yang menjadi penentu kemenangan kami di babak ketiga Carabao Cup. Menerima bola jauh di belakang, Eden menggiring bola, melewati Naby Keita, kemudian mengolongi Alberto Moreno dan menembak bola ke sudut atas gawang. Sebuah gol yang sangat indah!

Berdansa melewati West Ham pada 2019

Jika gol Hazard ke gawang Liverpool terpilih sebagai Goal of the Season, golnya saat berhadapan dengan West Ham di Stamford Bridge ini, di musim yang sama, ada di urutan kedua. Menembus lini pertahanan the Hammers, Hazard meliuk-liuk melewati empat pemain lawan sebelum kemudian menyelesaikannya sendiri ke sudut jauh gawang. Gol yang tak pernah membuat kita bosan!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA