Berita

Jadwal Premier League 2019/20 - Serba-serbi yang Perlu Anda Ketahui

Pekan ini, kita akan mengetahui jadwal pertandingan Chelsea untuk musim 2019/20 dan berikut ini informasi-informasi yang perlu Anda ketahui terkait dengan perilisan jadwal ini…

Kapan jadwal pertandingan dirilis?

Jadwal pertandingan Premier League 2019/20 akan dirilis pada Kamis, 13 Juni pukul 15.00 WIB. Anda dapat mengetahuinya di situs web dan aplikasi the Fifth Stand.

Kapan Premier League musim depan dimulai?

Musim 2019/20 akan dimulai pada Sabtu, 10 Agustus.

Bagaimana cara menyusun jadwal tersebut?

Terdapat sebanyak 380 pertandingan dan tidak bisa dipasang-pasangkan secara acak begitu saja. Jadwal laga internasional, kompetisi Eropa dan FA harus dipertimbangkan untuk menyediakan hari libur di liga.

Komputer akan mengelompokkan musim dalam lima “set” yang kemudian akan dibalik. Klub tidak dapat bermain di kandang atau tandang dua kali berturut-turut, di luar penyesuaian jadwal. Ada banyak klub yang dipasangkan dengan klub lain dan tidak boleh bermain kandang di putaran yang sama (Arsenal dan Tottenham misalnya).

Jadwal pertandingan ini akan ditinjau oleh perwakilan Association of Chief Police Officer dan British Transport Police terlebih dahulu sebelum dikonfirmasikan kemudian.

Apakah ada perubahan?

Musim ini akan diberlakukan jeda tengah musim untuk pertama kalinya. Jeda dua pekan ini akan dilangsungkan pada Februari dan diatur untuk memastikan agar laga-laga Premier League masih bisa dimainkan setiap akhir pekan selama periode tersebut. Setiap akhir pekan selama jeda tersebut akan menampilkan lima laga Premier League di akhir pekan pertama dan lima laga di pekan berikutnya.

Untuk mewujudkannya, babak kelima Emirates FA Cup akan dipindah ke tengah pekan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA