Internasional

Laga Internasional: Gol Perdana Kurt Zouma Dalam Kemenangan Telak Prancis, Italia dan Belgia Lanjutkan Start Apik

Sejumlah pemain Chelsea kembali berlaga di babak kualifikasi Euro 202 pada Rabu dini hari…

Kurt Zouma mencetak gol perdananya di level internasional ketika Prancis menang telak 4-0 di Andorra dalam laga kualifikasi Euro 2020. Kemenangan ini penting bagi Prancis menyusul kekalahan dari Turki akhir pekan lalu, dan adalah bek kami, yang musim lalu dipinjam Everton, yang mencetak gol pamungkas setelah laga berjalan satu jam dengan memanfaatkan bola kemelut ke gawang lawan (gambar di atas).

Itu adalah cap internasional keempat Zouma dan penampilan pertamanya di laga kompetitif. Olivier Giroud masuk di 20 menit terakhir sementara N’Golo Kante absen lantaran cedera. Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, dan pemain Marseille, Florian Thauvin, juga mengemas gol perdana mereka untuk tim nasional Prancis, sementara Kylian Mbappe menciptakan gol ke-100nya untuk klub dan negara.

Prancis, Turki, dan Islandia sama-sama memiliki sembilan poin setelah bermain empat kali di grup mereka.

Ethan Ampadu kembali bermain setelah menepi selama enam bulan ketika Wales bertandang ke Hongaria. Di laga ketujuhnya bersama timnas, dia tampil selama 54 menit pertama, ketika skor masih 0-0. Wales kebobolan di 10 menit terakhir sehingga mereka kini baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga.

Belgia menyapu bersih 12 poin dari empat pertandingan. Mereka menjamu Skotlandia dan memberikan kekalahan pertama bagi Steve Clarke di laga keduanya. Eks striker kami, Romelu Lukaku mencetak dua gol, yang pertama dari umpan silang pemain yang kini menjadi milik Real Madrid, Eden Hazard, dan yang kedua dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Kevin De Bruyne yang ditepis kiper lawan, meski sempat dianggap offside dalam prosesnya. De Bruyne sendiri mencatatkan namanya di masa perpanjangan waktu untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Michy Batshuayi tidak diturunkan di laga itu.

Italia juga belum bisa dihentikan dengan memenangi keempat pertandingan mereka sejauh ini. Mereka mengalahkan Bosnia dan Herzegovina pada Rabu dini hari. Jorginho dan Emerson Palmieri tampil 90 menit penuh di Turin. Edin Dzeko sempat membuat Bosnia unggul terlebih dahulu sebelum kemudian Lorenzo Insigne dan Marco Verratti membalikkan keadaan.
 

Mateo Kovacic tampil selama 55 menit pertama dan Mario Pasalic di 70 menit pertama saat Kroasia takluk dari tim tamu dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan melawan Tunisia.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA