Tiket

Tiket untuk Laga Pramusim Chelsea di Jepang Sudah Bisa Dibeli

Tiket laga pramusim Chelsea melawan Kawasaki Frontale dan Barcelona di Jepang sudah dijual dan bagi penggemar yang tinggal di luar Jepang dapat membelinya secara daring di dua situs berbahasa Inggris yang terdapat di artikel ini.

The Blues akan mengawali persiapan untuk mengarungi musim 2019/20 dengan menghadapi juara liga Jepang Kawasaki Frontale di MEIJI YASUDA J.LEAGUE WORLD CHALLENGE 2019 yang akan digelar di International Stadium, Yokohama pada Jumat 19 Juli.

Setelah itu, kami akan berhadapan dengan juara liga Spanyol, Barcelona di Rakuten Cup yang diselenggarakan di Saitama Stadium 2002 pada Selasa 23 Juli.

Berikut informasi pembelian tiket untuk information masing-masing laga:

MEIJI YASUDA J.LEAGUE WORLD CHALLENGE 2019

Chelsea vs Kawasaki Frontale
International Stadium, Yokohama
Jumat 19 Juli, 7 malam (waktu setempat)
Untuk membeli tiket laga ini, klik di sini untuk pergi ke situs web penjual tiket J.League
Harap diperhatikan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit.

Anda akan dikirimi kode QR untuk setiap tiket yang Anda beli dan kode QR tersebut perlu dipindai ketika Anda memasuki stadion di hari pertandingan.

RAKUTEN CUP

Chelsea vs Barcelona
Saitama Stadium 2002
Selasa 23 Juli, 7.30 malam (waktu setempat)

Untuk membeli tiket laga ini, klik untuk pergi ke situs web penjual tiket Rakuten Cup.

Bagi mereka yang tinggal di luar Jepang, layanan tiket daring akan ditutup pada 20 Juni pukul 11.59 malam waktu Tokyo. Penjualan tiket umum di Jepang baru akan dimulai pada 22 Juni pukul 10 pagi.

Harap diperhatikan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit dan tiket dapat diambil di toko-toko 7-Eleven di Jepang mulai tanggal 12 Juli. Tidak aka nada pengambilan tiket di stadion pada hari pertandingan.

Klik untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal pramusim Chelsea

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA