Analisis

Laga-laga Terakhir Premier League: Perbandingan Jadwal Chelsea dengan Tim Enam Besar Lainnya

Mari kita lihat secara mendetail beberapa jadwal pertandingan terakhir Chelsea dibandingkan dengan rival-rival di Premier League seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham, Arsenal dan Manchester United…

Jika musim 2018/19 adalah musim yang mudah dilupakan, sebaliknya, malah menjanjikan akhir musim yang menegangkan di mana ada banyak tim yang memperebutkan tempat di papan atas klasemen.

Rangkuman Premier League musim 2018/19 

Manchester City baru bisa memastikan gelar juara Premier League di hari terakhir, sementara perebutan empat besar terus berlangsung seru dan the Blues akhirnya memastikan diri finis di peringkat tiga usai bermain imbang dengan tuan rumah Leicester City.


Jadwal pertandingan Premier League musim

Mari kita tilik enam laga terakhir untuk musim 2019/20 bagi tim-tim enam besar, yang diurutkan berdasarkan posisi terakhir mereka di musim 2018/19. Masing-masing tim memiliki tiga laga kandang dan tandang, meski akan ada penyesuaian jadwal yang didasarkan pada keterlibatan masing-masing tim di turnamen Eropa dan kompetisi piala domestik, yang berarti laga yang seharusnya dimainkan lebih awal harus digeser ke akhir musim.

Dua klub Manchester tidak menghadapi tim enam besar lainnya menjelang akhir kompetisi. Liverpool akan bertandang ke Arsenal dan menjamu kami di dua pekan berturut-turut, sedangkan derbi perdana di stadion baru Tottenham akan berlangsung pada pekan terakhir bulan April.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA