Berita

John Terry Serius dengan Soccer Aid

Dua tahun setelah meninggalkan Chelsea, hari ini John Terry akan kembali ke Stamford Bridge dan sebelum acara ini, kapten terhebat sepanjang masa kita ini pun angkat bicara.

Terry, yang kini jadi asisten manajer di Aston Villa, akan jadi bagian dari tim World XI Inggris yang terdiri dari olahragawan dan selebritas di Soccer Aid 2019. Ini berarti JT akan berhadapan dengan rekan setim lamanya, Didier Drogba, yang jadi salah satu striker tim Dunia, bersama dengan seorang pelari sprint legendaris di Olimpiade. Acara ini sendiri merupakan sebuah ajang penggalangan dana untuk badan amal Unicef.

“Aku diberi tahu Usain Bolt bahwa dia akan menerorku,” kata Terry. “Didier saja sudah merepotkanku, dan Robbie Keane pun terlihat tajam.”

Kedua skuat akan berlatih di Stamford Bridge pada Kamis nanti. Eks pemain Chelsea lainnya yang tampil di ajang ini adalah Glen Johnson, Joe Cole, dan Katie Chapman untuk Inggris; Ricardo Carvalho dan Michael Essien untuk Wordl XI. Pada gambar di atas, JT sedang berebut bola dengan Mo Farah dalam sesi latihan.
 

“Berfokus pada grup kami, ada beberapa pemain kami yang cedera jadi aku akan mendorong Coley (Joe Cole) untuk berlatih di lapangan pada paginya dan meminta beberapa pemain lainnya berlatih,” imbuh Terry.

“Ini dianggap sangat serius. Dari luar ini tampak menyenangkan tapi persiapaan, makanan, latihannya, serius.”

“Uang (yang digalang) berjumlah besar dan setiap pound yang digalang, pemerintah juga akan mendonasikan satu pound. Ini baru awalnya, tiket kami juga terjual habis. Ini Hari Ayah jadi ini akan jadi sebuah acara yang meriah.”

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA