Internasional

Laga Internasional: Tammy Abraham Cetak Gol, Tapi Inggris U-21 Tersingkir

Empat pemain Chelsea menjadi starter dan Tammy Abraham masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol untuk Inggris U-21, tetapi mereka menderita kekalahan yang akhirnya mengakhiri harapan mereka untuk menjuarai Kejuaraan Eropa untuk tingkat usia mereka.

Dengan Young Lions dikalahkan secara menyakitkan oleh Prancis dalam pertandingan pembuka mereka, kemenangan melawan Rumania pada Jumat malam adalah hal yang sangat penting. Namun dalam laga dramatis di Italia, mereka dikalahkan dengan skor 4-2.

Seperti pada pertandingan pertama, tiga dari empat bek Inggris adalah pemain Chelsea - Jay Dasilva, Fikayo Tomori, dan Jake Clarke-Salter, dan kali ini Mason Mount yang tampil saat pertandingan Prancis menjadi starter.

Rumania tampak yang paling berpeluang untuk memimpin di babak pertama, dengan beberapa tembakan mereka berhasil diselamatkan dan membentur tiang, tetapi pertandingan masih tanpa gol saat mendekati 15 menit terakhir sebelum turun minum.

Kemudian Inggris tertinggal melalui sepakan penalti dan meskipun pemain Leicester Demarai Grey menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian, Rumania memimpin lagi ketika Ianis Hagi, putra legenda Rumania Gheorghe Hagi, mencetak gol.

Hanya satu menit setelah gol itu dan 10 menit setelah dia masuk, Abraham mengontrol umpan dari Mount dan membuat kedudukan menjadi 2-2. Namun Inggris U21 benar-benar membutuhkan kemenangan dan itu menjadi tidak mungkin ketika kesalahan oleh kiper Dean Henderson pada menit 88 membuat lawan kembali unggul. Peluang Abraham kemudian membentur mistar, tetapi tembakan lain dari jarak jauh yang dilakukan pemain Rumania menutup skor.

Kemenangan 1-0 Prancis atas Kroasia memastikan bahwa Inggris akan pulang setelah pertandingan grup terakhir mereka yang akan melawan Kroasia yang juga belum memenangi satu poin pun.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA