Berita

Legenda Chelsea v Legenda Real Madrid - Siapa Saja yang Terlibat?

Chelsea Legends kembali beraksi akhir pekan ini, terbang ke ibukota Spanyol untuk menghadapi rekan-rekan Real Madrid mereka di Santiago Bernabeu dan Anda dapat menyaksikan pertandingan hari Minggu secara langsung di aplikasi 5th Stand.

Laga ini akan ditampilkan secara langsung di aplikasi untuk penggemar yang berbasis di Inggris dan Irlandia yang dapat dibeli hanya 99 pound, dengan semua hasil akan disumbangkan untuk amal.

Pertandingan hari Minggu, yang dimulai pukul 6.30 sore waktu Inggris (Senin 00:30 WIB), mempertontonkan legenda the Blues beraksi untuk pertandingan musim panas kedua, setelah pertandingan tahun lalu dengan Inter Forever di Stamford Bridge.

Ada beberapa nama besar di skuat kami, dan kami membuat daftar para mantan pemain the Blues yang ambil bagian...

Kiper

Henrique Hilario

Kiper Portugal yang menghabiskan delapan tahun di skuat Chelsea dan terkenal melakukan debutnya dalam kemenangan atas Barcelona. Dia berada di klub sebagai pelatih penjaga gawang.

Carlo Cudicini

Mantan the Blues lainnya yang tetap bertahan di Stamford Bridge sebagai bagian dari staf pelatih. Mantan Chelsea Player of the Year, Carlo telah bekerja sama dengan Antonio Conte dan Maurizio Sarri di beberapa musim terakhir.

Bek

Frank Sinclair

Bek yang memiliki karier panjang dengan kami yang mencetak gol dalam kemenangan final Piala Liga kami atas Middlesbrough pada 1998 dan sekarang bekerja sebagai bagian dari tim pandit Chelsea TV.

Juliano Belletti

Bek kanan Brasil yang bergabung dengan kami dari Barcelona pada 2007 dan membantu kami memenangi Double pada 2010.

Frank Leboeuf

Bek Prancis peraih Piala Dunia yang merupakan sosok populer selama kariernya di Stamford Bridge. Beralih ke dunia akting sejak gantung sepatu.

Marcel Desailly

Bek Prancis lainnya yang telah mengangkat Piala Dunia, 'The Rock' menjadi kapten the Blues selama beberapa tahun dan membantu kami mengangkat Piala FA dan Piala Super UEFA selama waktunya di London.

Danny Granville

Bek kiri yang menghabiskan satu tahun di Stamford Bridge dan paling diingat atas peran yang dimainkannya dalam kemenangan Piala Winners 1998. Bekerja di akademi Arsenal setelah gantung sepatu.

William Gallas

Bek Prancis lainnya yang unggul di lini belakang. Gallas memenangi dua gelar Premier League bersama Chelsea.

Celestine Babayaro

Bek kiri yang tampil hampir 200 kali untuk Chelsea dan membantu kami mengangkat Piala FA pada 2000. Bermain untuk tim Legends musim panas lalu.

Ricardo Carvalho

Seorang  mantan bek kami yang sangat andal saat kami memenangi banyak trofi di tahun 2000-an, ia akan bermain melawan salah satu mantan klubnya yang lain setelah bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea.

Gelandang

Claude Makelele

Sebagai juara Premier League dua kali, Makelele bermain dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain selain di Chelsea. Pindah ke dunia kepelatihan setelah menyelesaikan kariernya.

Eddie Newton

Mantan gelandang yang kembali ke Chelsea bekerja dengan pemain pinjaman kami. Dia sebelumnya bekerja sebagai asisten Roberto Di Matteo, dengan keduanya memimpin kami mengangkat Liga Champions pada 2012. Mencetak gol dalam kemenangan Piala FA 1997 kami.

Dennis Wise

Mantan kapten Chelsea yang populer yang menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge, memenangi piala domestik dan trofi Eropa bersama the Blues. Melatih Swindon dan Leeds setelah pensiun, serta peran eksekutif di Newcastle.

Gustavo Poyet

Gelandang Uruguay yang memiliki visi spektakuler untuk mencetak gol. Membantu kami memenangi Piala FA dan Piala Winners  sebelum pindah ke  kepelatihan setelah menyelesaikan kariernya.
 

Striker

Andriy Shevchenko

Striker terkenal yang tiba di Stamford Bridge dari AC Milan pada 2006, memenangi Piala Liga setahun kemudian. Saat ini menjadi pelatih kepala tim nasional Ukraina.

Gianfranco Zola

Legenda Chelsea sejati, yang kembali ke klub sebagai bagian dari staf pelatih kami.  Pria Italia itu dua kali memenangi Piala FA dan Piala Winners 'Cup sebelum mengakhiri karier bermainnya dengan Cagliari dan pindah ke dunia kepelatihan.

Eidur Gudjohnsen

Striker Islandia yang tetap menjadi sosok yang populer di kalangan penggemar Chelsea, setelah membantu kami memenangi dua gelar Premier League selama waktunya di Stamford Bridge. Telah menghabiskan waktu melatih tim U-21 Islandia baru-baru ini setelah bermain membela negaranya di Euro 2016 pada usia 37 tahun.

Tore Andre Flo

Mantan pemain the Blues lainnya yang kembali ke Stamford Bridge, bekerja dengan para pemain pinjaman kami. Striker Norwegia memenangi Piala Winners 'dan Piala FA bersama kami dan juga memiliki karier bersama Sunderland, Leeds, dan MK Dons kemudian.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA