Wawancara

Buka-Bukaan: Ross Barkley

Ross Barkley adalah anggota terbaru dari skuat yang memberikan beberapa bocoran tentang kehidupan di Chelsea selama musim ini, termasuk siapa yang suka mengambil tendangan, yang mungkin diambil oleh pemain muda, dan pemain mana yang suka bercanda untuk mencairkan suasana.

Gelandang ini juga menjawab pertanyaan dari Olivier Giroud, yang merupakan pemain sebelumnya untuk menyelesaikan tanya jawab ini…

Siapa pemain terbaik dalam latihan jelang akhir musim?

Pedro sangat tajam.


Dari semua pemain non kiper, siapa yang paling ingin jadi penjadi penjaga gawang?


Olivier Giroud. Setelah latihan kadang-kadang ketika kami telah melakukan beberapa sesi taktis, kami akan melakukan beberapa sesi tembakan dan dia akan menjaga gawang dan bersenang-senang, ketika para kiper telah bekerja sangat keras dan mereka memiliki sesi yang panjang. Ollie akan meminta sarung tangan, 'saya akan menjaga gawang' dan dia suka melakukan itu. Dan dia bagus! Higuain juga, dia bisa menjadi kiper yang bagus.
 

Dari semua bek musim lalu, siapa yang bisa jadi striker terbaik?

Saya pikir Zappacosta, atau Gary Cahill sebagai ujung tombak, tapi Zappa bisa jadi karena dia suka menembak dan bisa mencetak gol dari sudut sempit.

Siapa yang duduk denganmu saat menjalani laga tandang musim lalu? Apa yang kamu lakukan untuk menghabiskan waktu?

Saya duduk dengan Billy McCulloch, salah satu tukang pijat, dan saya duduk dengan Robert Green tetapi Anda tidak benar-benar bisa berbicara dengannya, ia selalu memperhatikan notepad atau laptopnya. Hanya saya dan Billy yang bercakap-cakap, dan Gary Cahill ketika dia masuk skuat. Untuk menghabiskan waktu kami hanya banyak bercanda.

Siapa yang pintar memberikan semangat setelah tim kalah musim lalu?

Azpi sangat bagus dalam hal itu. Gary Cahill dan David Luiz. Para pemimpin skuat. Mereka benar-benar vokal di sekitar ruang ganti dan membantu tim jika kami agak frustrasi. Mereka selalu positif dan juga mencoba untuk mendorong para pemain dalam latihan.

Siapa yang paling suka bercanda di ruang ganti?

Saya akan mengatakan David, dia selalu bercanda, dan Toni Rudiger. Keduanya adalah karakter dan lucu, sangat mudah menjadi diri sendiri di sekitar mereka karena mereka adalah orang yang hangat dan sangat lucu.


Siapa yang paling diam?

N’Golo. N’Golo dan Ruben. Ruben lebih banyak bicara, tapi N'Golo hanya bicara ketika dia butuh, jadi saya akan katakan N'Golo yang paling diam.

Siapa yang bagus soal tendagan bebas di latihan yang mungkin tidak kami ketahui?

Orang-orang tahu soal Marcos,mereka tahu soal David dan mereka tahu soal Willian – saat mengambil tendangan bebas biasanya saya dan mereka. Emmy (Emerson) punya tendangan bebas yang cukup bagus. Yang mungkin tidak diketahui fans adalah Callum Hudson-Odoi, dia sering mengasah tendangan bebasnya dan fokus pada teknik dengan Gianfranco Zola. Saya bisa melihat ketika dia kembali dan mendapatkan banyak sesi latihan, dia akan mampu menunjukkan kemampuan tendangan bebasnya.

Siapa yang paling aktif di media sosial dan yang harus diikuti suporter?

Antara David atau Willian, mereka aktif dalam berhubungan dengan para penggemar. Saya yakin para penggemar mungkin mengikuti banyak pemain tapi saya akan mengatakan mereka harus mengikuti Reece James, sebagai pemain muda yang Anda lihat akan memiliki masa depan dengan klub

Jika Anda dapat memesan pertunjukan musik untuk dimainkan di Under the Bridge (venue di Stamford Bridge), siapakah itu dan pemain mana yang akan coba Anda yakinkan untuk ikut dengan Anda?

Bisakah saya memilih seseorang yang hidup atau mati? Jika saya bisa, saya akan memilih Bob Marley. Saya akan mengajak Ethan Ampadu karena rambutnya seperti dia.
 

Dengan siapa kamu makan siang di Cobham musim lalu?

Kami semua datang pada waktu yang berbeda karena kami berlatih pada sore hari. Tapi karena kami hidup berdekatan, saya makan dengan Zappa.

Dan pertanyaan dari Olivier Giroud – makanan apa yang Anda sukai, makanan Prancis atau makanan Inggris?

Saya suka makan malam panggangan dari ibu saya, jadi saya akan mengatakan makanan Inggris.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA