Internasional

Laga Internasional: Willian Berkontribusi dalam Kemenangan Brasil, Pulisic Cetak Gol untuk Amerika Serikat

Kabar dari para pemain Chelsea yang berpartisipasi dalam turnamen level benua...

Willian mencetak gol kelima yang bagus untuk Brasil di Copa America ketika mereka memastikan tempat mereka di fase gugur dengan kemenangan besar.

Pertandingan itu melawan Peru yang sama-sama memiliki empat poin dengan Brasil di puncak grup mereka setelah dua pertandingan pertama dalam turnamen untuk negara-negara Amerika Selatan. Namun negara tuan rumah melalui laga yang mudah pada pertandingan Minggu dini hari dan unggul 3-0 di babak pertama.

Skor sudah 4-0 pada saat Willian masuk ke lapangan pada menit ke-77 dan pada menit ke-90, ia melewati salah satu pemain lawan di sisi kiri penalti dan melepaskan tembakan brilian ke gawang untuk membuat skor akhir menjadi 5-0, meskipun bisa lebih jika Gabriel Jesus tidak gagal untuk mengonversi penalti yang setelahnya.

Brasil menunggu untuk melihat siapa yang akan mereka hadapi di perempat final pada hari Kamis. 

Sabtu adalah pertandingan kedua Piala Emas CONCACAF bagi Amerika Serikat dan menghasilkan kemenangan yang mudah bagi mereka dengan Christian Pulisic menjaringkan gol keempat dalam kemenangan 6-0 atas Trinidad dan Tobago.

Itu terjadi pada menit ke-73 ketika dia mengontrol umpan di tepi kotak penalti dan melakukan penyelesaian dengan tenang. Empat menit sebelumnya dia memberikan asis untuk Gyasi Zardes dari Columbus Crew untuk mencetak gol. Pulisic juga telah menyumbang asis untuk gol pembuka sebelum babak pertama. Meskipun banyak tekanan, butuh sampai akhir laga bagi Amerika untuk benar-benar membuat keunggulan mereka diperhitungkan. 

Mereka sekarang akan menghadapi Panama pada hari Rabu yang juga memenangi dua pertandingan pertama mereka.

Dalam Piala Afrika di Mesir, Kenneth Omeruo bermain penuh saat Nigeria mengawali turnamen mereka dengan kemenangan 1-0 atas Burundi yang memainkan pertandingan pertama mereka di putaran final ini.

Tim pendatang baru membuat peluang yang membentur mistar di babak pertama tetapi dikalahkan 1-0 ketika mantan striker Watford Odion Ighalo mengonversi umpan silang backheel dari Ola Aina yang baru-baru ini meninggalkan Chelsea menuju Torino.

Dalam Piala Emas CONCACAF di Amerika Serikat, Jamaika menjadi yang teratas di grup mereka setelah Michael Hector membantu mereka mencetak clean sheet dalam pertandingan grup kedua mereka melawan El Salvador. Pertandingan berakhir 0-0.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA