Berita

Marcel Desailly Jelang Penampilan Perdananya di Bernabeu

Sebagai seorang pesepak bola, Marcel Desailly telah meraih banyak kesuksesan di ajang sepak bola terbesar. Dia telah membela Prancis sebanyak 116 kali, jadi bagian dari satu-satunya tim Prancis yang bisa menjadi juara di Piala Eropa/Liga Champions semasa bermain untuk Marseille kemudian AC Milan.

Dia juga membela Chelsea saat kami tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions, dan oleh karena itu terbilang mengejutkan ketika muncul kabar yang mengatakan bahwa mantan kapten kami ini akan bermain untuk kami saat Chelsea Legends berhadapan dengan Real Madrid Legends.

“Aku tak pernah bermain di Santiago Bernabeu – tidak pernah!” ungkap Desailly.

“Aku sudah pernah bermain di Nou Camp tapi belum pernah di Bernabeu, jadi ini menjadi sebuah kesempatan besar bagiku untuk akhirnya mendapat kesempatan mewujudkannya.”

“Dan rasanya menyenangkan bisa bermain kembali,” imbuhnya. “Pembentukan tim, berada dalam grup yang mempersiapkan diri untuk bertanding, dengan pelatih Zola. Bisa jadi bagian dari ini lagi menggugah emosiku.”
 

“Sekarang, sebagai pensiunan pemain, sebagian besar waktuku kujalani sendiri, bepergian keliling dunia untuk keperluan amal dan bisnis. Rasanya menyenangkan bisa kembali ke atmosfer ini.”

Bicara soal atmosfer, malam ini stadion diperkirakan penuh untuk menyaksikan sebuah laga penggalangan dana untuk amal, dan Desailly sudah tidak terkejut lagi dengan ini.

“Ketika ada nama-nama besar di sana, mereka ingin menyaksikan pemain-pemain itu tampil lagi di lapangan untuk bernostalgia. Ada generasi pemain yang penting bagi penggemar.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA