Berita

Chelsea Legends – Komentar Gianfranco Zola dan Cuplikan Pertandingan

REAL MADRID (T) LEGENDS 2019

Gianfranco Zola, pemain-pelatih Chelsea Legends yang ambil bagian dalam laga amal yang sukses dan menghibur dan Madrid Minggu kemarin, memberikan pandangannya tentang acara tersebut kepada situs web Chelsea.

Laga kontra pemain-pemain legenda Real Madrid, yang cuplikannya bisa disaksikan di atas, berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan tim asal Spanyol. Namun, the Blues berhasil mengejar ketertinggalan setelah tertinggal 3-0 dan mencetak beberapa gol cantik.

“Para pemain tampil baik, mengingat kami bermasalah dengan fisik,” kata Zola sebelum meninggalkan Bernabeu yang dihadiri oleh lebih dari 60.000 penggemar di mana dana yang terkumpul akan diberikan ke Yayasan Real Madrid.

“Kami tampil amat baik dan (laga itu) akhirnya berjalan kompetitif dan jadi laga yang sangat baik. penontonnya, penyelenggarannya, fantastis!”

“Ada beberapa pergerakan yang apik dan gol yang indah. Kondisi fisik dan kekuatan kaki para pemain memang sudah agak berkurang, tapi kemampuan mereka tetap ada.”
 

Salah satu gol, berkat sundulan Gustavo Poyet dari sebuah umpan silang Florent Malouda, mencerminkan kemampuan si pria Uruguay ketika berada dalam masa puncaknya, lewat pergerakan dan kemampuan duel bola atas. Zola nyaris menyamakan kedudukan menjadi 5-5 lewat sebuah tendangan bebas yang juga mengingatkan akan kemampuannya semasa menjadi pesepak bola. Dia baru memasukkan dirinya sendiri ke lapangan di fase akhir babak kedua.

“Aku tak tahu jika aku bisa bermain karena aku sudah berlatih selama sebulan dan tiga hari lalu, saat berlari, aku merasa sedikit nyeri jadi aku tak tahu tapi Martin, fisio kami, melakukan pekerjaan yang fantastis dan membuatku bisa bermain jadi aku puas sekali.”

“Gol Gustavo tak bisa dipercaya – dia masih punya kekuatan itu. Dia selalu ada di tempat dan waktu yang tepat.”

“Tendangan bebasku tidak jauh – sangat dekat. Mungkin aku menyepaknya terlalu keras. Aku seharusnya mengurangi kekuatan sepakanku.”

Laga selengkapnya bisa ditonton di bagian Video di situs web ini.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA