Analisis

Foto Favorit: Olivier Giroud

Di edisi berikutnya untuk seri khusus musim panas, di mana kami meminta pemain-pemain untuk bercerita tentang salah satu foto terfavoritnya di musim 2018/19, kali ini, ada Olivier Giroud yang membeberkan kisahnya.

Foto ini membawa kita kembali ke Liga Europa musim lalu yang berakhir dengan kesuksesan, dan malam di mana si striker mencetak tiga gol ke gawang Dynamo Kiev…

“Ini setelah aku mencetak gol ketigaku menyusul tendangan bebas Willian yang membuahkan assist,” kata Giroud. “Rasanya luar biasa terutama karena aku satu gol tercipta lewat kaki kanan, satu kaki kiri, dan satu sundulan. Aku tidak menyadari itu, dan aku tidak tahu kalian menyebutnya ‘hat-trick sempurna’ jadi itu adalah pertama kalinya untukku! Kami tidak punya nama untuk itu di Prancis.”

“Yang terpenting bagi seorang striker adalah punya peluang untuk mencetak gol dan menyelesaikan kerja sama apik tim. Itu tugasku, jadi aku selalu senang dan bangga bisa membantu tim.”

“Bola itu kusimpan. Sekarang aku sudah punya empat bola. Rekan-rekan menandatangani bola itu dan aku akan mengingatnya. Yang lebih menyenangkan lagi, kami menjuarai turnamen itu.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA