Berita

Jadwal Lengkap Pramusim Chelsea

Chelsea akan bertolak ke Irlandia pada Juli untuk menghadapi Bohemiams dan St. Patrick’s Athletic yang akan mengawali pramusim musim 2019/20, yang kemudian ditutup dengan menjajal kekuatan Borussia Monchengladbach.

The Blues akan berhadapan dengan Bohemiams di Dalymount Park pada Kamis 11 Juli pukul 01.45 WIB. Setelah itu, St. Patrick’s telah menunggu di stadion mereka, Richmond Park pada Sabtu 13 Juli pukul 20.00 WIB.

Laga kontra Kawasaki Frontale, Barcelona, Reading, dan RB Salzburg akan dipungkasi dengan menyambangi Monchengladbach, peringkat tiga Bundesliga musim lalu, pada Sabtu 3 Agustus pukul 23.00 WIB.

Detail tiket untuk ketiga laga tersebut akan diumumkan kemudian, dan semua laga pramusim kami akan disiarkan secara langsung di aplikasi resmi kami, The 5th Stand, dan situs resmi chelseafc.com/in.

Bohemiams saat ini berada di peringkat tiga divisi utama liga Irlandia, yang berlangsung dari Februari hingga Oktober, sementara St. Patrick’s sendiri finis di peringkat lima musim lalu sehingga lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Europa, melawan klub asal Swedia IFK Norrkoping.

Ini merupakan pramusim kedua dalam dua tahun terakhir yang digelar di Dublin, setelah pertandingan melawan Arsenal di Aviva Stadium Agustus lalu. Antonio Rudiger mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 1-1 hingga waktu normal berakhir dan akhirnya dimenangi oleh Arsenal lewat adu penalti. Petr Cech berhasil mementahkan eksekusi kami masing-masing di waktu normal dan di babak tos-tosan.

Laga di Irlandia itu menjadi awal dari lawatan ke Jepang, di mana kami akan berhadapan dengan juara J.League, Kawasaki di Yokohama pada 19 Juli sebelum kemudian melawan Barcelona di Saitama pada 23 Juli.

Kami akan kembali ke Eropa untuk menghadapi Reading di Madejski Stadium pada 28 Juli dan juara Australia RB Salzburg pada 31 Juli.

Premier League musim depan akan kami awali dengan laga kontra Manchester United di Old Trafford pada Minggu 11 Agustus.

Semua laga pramusim kami akan disiarkan secara langsung di aplikasi resmi kami, The 5th Stand, dan chelseafc.com/in.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA