Berita

Yang Perlu Anda Ketahui Soal Pra Musim Chelsea

Jadwal pramusim Chelsea kini telah dikonfirmasi, dengan the Blues bersiap menjalani tujuh pertandingan menjelang musim baru serta Piala Super melawan Liverpool pada Agustus.

Di sini, kita melihat apa yang akan terjadi untuk the Blues di pra musim ...

Kapan para pemain akan kembali dari masa pra musim?

Beberapa, tetapi tidak semua, pemain Chelsea diharapkan untuk melapor ke Cobham pada hari Rabu untuk uji pra-musim, karena persiapan untuk musim mendatang sedang berlangsung.

Pemain yang terlibat di level internasional selama musim panas memiliki perpanjangan waktu istirahat, sementara pemain seperti Toni Rudiger, Ruben Loftus-Cheek, dan Callum Hudson-Odoi telah kembali ke Cobham saat mereka pulih dari cedera jangka panjang.

Apakah kita tahu siapa yang akan dihadapi the Blues?

Ya, dengan semua jadwal pra musim kami sekarang dikonfirmasi. Pertama, kami melakukan perjalanan ke Dublin di Irlandia untuk kamp pelatihan yang mencakup pertandingan melawan Bohemia dan Atletik St Patrick. Kemudian kami akan pergi ke Jepang pada tur pra-musim, di mana kami akan menghadapi juara Liga J Kawasaki Frontale sebelum melawan Barcelona.

Setelah itu kembali ke Inggris, dengan pertandingan melawan tim Championship, Reading, akan menjadi agenda.

The Blues kemudian melakukan perjalanan ke Austria untuk menghadapi Salzburg sebelum mengakhiri perjalanan itu dengan pertandingan melawan Borussia Monchengladbach di Jerman.

Ada juga final Piala Super, pertandingan di mana Liga Champions dan Liga Europa bertemu di Istanbul pada Agustus hanya beberapa hari setelah pertandingan pembuka Premier League melawan Manchester United. Kami akan menghadapi Liverpool di ibukota Turki.

Jadwal selengkapnya di bawah, dengan aturan waktu WIB

Kamis, 10 Juli – Bohemians (01.45 WIB)

Sabtu, 13 Juli – St Patrick’s (20:00 WIB)

Jumat, 19 Juli – Kawasaki Frontale (17:00 WIB)

Selasa, 23 Juli – Barcelona (17:30 WIB)

Minggu, 28 Juli – Reading (21:00 WIB)

Rabu, 31 Juli – RB Salzburg (20:00 WIB)

Sabtu, 3 Agustus – Borussia Monchengladbach (22:00 WIB)

Kamis, 15 Agustus – Liverpool (UEFA Super Cup) (02:00 WIB)

Siapa yang bisa tampil?

Pemain yang harus mendapatkan perhatian di masa pra musim adalah Christian Pulisic. Pemain Amerika Serikat itu bergabung dengan the Blues pada bulan Januari dari Borussia Dortmund, sebelum kembali ke Jerman untuk mengakhiri musim di sana dengan status pemain pinjaman. Sekarang dia bersiap untuk mengenakan seragam Chelsea dan akan bergabung dengan skuat begitu dia selesai dengan tugas internasional di Gold Cup.

Ada potensi untuk sejumlah pemain pinjaman kami yang kembali untuk tampil dalam tur, dengan Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, dan Kurt Zouma melaporkan akan kembali dan berharap untuk terlibat, sementara Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori akan berharap bisa berkontribusi setelah menunjukkan performa bagus di Championship.

Apakah saya bisa menyaksikan laga secara langsung?

Kamu bisa! Semua pertandingan pra musim kami akan disiarkan langsung di aplikasi Stand ke-5 dan chelseafc.com, dengan perincian lengkap dan harga untuk setiap game akan diumumkan segera. Pantau terus media digital kami untuk informasi lebih lanjut.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA