Analisis

Foto Favorit: Ethan Ampadu

Melanjutkan seri musim panas kami di mana kami meminta para pemain untuk berbicara tentang salah satu gambar favorit kami tentang mereka dari musim 2018/19, kami berbicara dengan Ethan Ampadu yang bercerita kepada kami tentang foto di bawah ini.

Itu membawa kita kembali ke November, dan kami menjadi tuan rumah untuk PAOK di Liga Europa, pertandingan yang kami menangi dengan skor 4-0…

"Kami merayakan gol pertama Callum di Chelsea," jelas Ampadu. "Itu adalah momen besar baginya. Saya selalu tahu bahwa dia adalah pemain yang bagus dan senang melihat rekan setim muda dan seorang teman bermain dengan baik. Saya senang berada di lapangan bersamanya ketika dia mencetak gol."

"Cesc Fabregas juga ada dalam foto ini. Secara teknis dia berada di kelas yang berbeda. Dia andal dengan umpan jarak jauh, tapi bukan hanya itu; ada ruang-ruang yang akan dia masuki, dan ruang yang akan dia temukan dengan otaknya adalah sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton setiap hari. Saya percaya ketika saya melakukan debut saya melawan Nottingham Forest saya masuk menggantikan dirinya, jadi itu adalah hal yang baik."

"Laga Liga Europa jelasnya memiliki atmosfer yang berbeda. Bagi saya itu adalah pengalaman yang bagus dan saya menikmatinya. Itu bisa tidak menyenangkan. Ketika saya bermain melawan Vidi itu sangattidak menyenangkan, dan para penggemar di luar negeri mengeluarkan suara siulan yang membuat sulit untuk mendengar rekan satu tim Anda."

        Baca: Chelsea 4 PAOK 0

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA