Berita

Trio Pemain Akademi Tanda Tangani Kontrak Baru

Menjelang dimulainya musim 2019/20, Juan Castillo, George McEachran dan Tariq Uwakwe menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Ketiga pemain ini menghabiskan musim lalu dengan bermain untuk skuat binaan, di mana berkat penampilan apiknya, McEachran, 18 tahun, mendapatkan tempat di bangku cadangan tim yang berlaga melawan MOL Vidi di Liga Europa pada Desember dan juga turut pergi ke Baku untuk laga final. Juara Piala Dunia Under-17 bersama Inggris pada 2017, remaja ini sudah menjadi pemain Chelsea sejak usia delapan dan kini akan memperpanjang masa baktinya hingga 2022.

Castillo bergabung dari Ajax pada musim panas 2016 dan menghabiskan tiga tahun bersama tim Akademi. Dia berhasil menyapu bersih trofi bersama tim Under-18, memenangi titel nasional dan FA Youth Cup di tahun pertamanya di Inggris, sebelum kemudian meraih treble di kompetisi domestik musim 2017/18 dan tampil di sepanjang perjalanan tim menuju final UEFA Youth League musim lalu.

Menyusul kontrak barunya ini, pemain timnas Under-19 Inggris, Uwakwe, akan memasuki musim ke-12nya di klub. Cedera membatasi penampilannya musim lalu, meski masih bisa menjadi pemain kunci dalam perjalanan tim mengarungi UEFA Youth League dan Premier League 2.

Bek tim yunior, Sam McClelland menandatangani kontrak profesional pertamanya. Remaja asal Irlandia Utara ini tampil sebanyak 20 kali bagi tim Under-18 kami musim lalu.

Ada sejumlah lulusan akademi yang meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini menyusul berakhirnya kontrak mereka. Todd Kane meninggalkan Chelsea setelah berlatih selama 18 tahun di klub, dan musim lalu dipinjamkan ke Hull City yang berkompetisi di divisi Championship. Ketika mewakili tim yunior, bek ini berhasil menjuarai FA Youth Cup pada 2012 dan Reserve League pada 2011.

Pemain internasional Skotlandia Under-21, Rubben Sammut, pemain lain yang bergabung dengan the Blues sejak berusia delapan tahun, pindah setelah mendapatkan pengalaman selama masa peminjaman perdananya, di Falkirk, musim lalu. Dia adalah juara dua kali Youth Cup dan UEFA Youth League.

Yang juga meninggalkan klub adalah Marcin Bulka, Joseph Coley, Renedi Masampu, Josimar Quintero, Martell Taylor-Crossdale, dan Jared Thompson.

Bradley Collins dan Fankaty Dabo sudah memutuskan tujuan mereka berikutnya, di mana si kiper bergabung dengan Barnsley sedangkan Dabo pindah ke Coventry City. Keduanya secara permanen. Victorien Angban menandatangani kontrak permanen dengan Metz menyusul keberhasilan klub tersebut promosi ke Ligue 1 Prancis.

Kami mengucapkan terima kasih atas jasa mereka semasa menjadi pemain Chelsea dan mengharapkan yang terbaik baik karier mereka di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA