Berita

Tomas Kalas Pindah ke Klub Championship

Tomas Kalas bergabung dengan Bristol City secara permanen usai menyelesaikan masa peminjamannya di klub Championship itu musim lalu.

Pesepak bola 26 tahun itu tampil sebanyak empat kali bagi Chelsea, yang paling terkenal adalah saat melakukan start pertamanya untuk klub dengan tampil impresif bersama Branislav Ivanovic di jantung pertahanan dan membantu tim meraih clean sheet kala menang 2-0 di markas Liverpool pada April 2014, yang memupuskan asa the Reds untuk meraih gelar juara.

Kalas resmi jadi pemain purnawaktu Chelsea pada Januari 2011 setelah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub di musim panas tahun sebelumnya.

Dia sempat dipinjamkan ke Vitesse Arnhem sebelum dimasukkan Jose Mourinho dalam skuat Chelsea yang akan mengarungi musim 2013/14 dan diberikan kesempatan melakukan debut sebagai pemain pengganti saat menundukkan Arsenal di League Cup.

Semasa membela Chelsea, Kalas dipanggil untuk membela tim nasional Republik Ceko dan melakukan debut bagi negaranya pada November 2012.

Dia juga pernah dipinjamkan ke beberapa klub lain seperti Cologne, Middlesbrough, dan Fulham. Musim lalu, dia bermain untuk Bristol City dan tampil di 41 laga di sana.

Kami mengucapkan terima kasih atas jasa Kalas untuk Chelsea dan mengharapkan yang terbaik bagi kariernya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA